Polwan cantik Bripda Avi, ternyata mantan model

Para pria bisa jadi rela menyerahkan diri untuk ditilang atau diborgol oleh polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polsekta Gunung Jati, Cirebon ini. Lha bagaimana tidak to? Polwan ini cantik, tinggi semampai. Ehhmm..Namanya Bripda Avi Alvionisa jek!

Perlu agan agan, mas mas ketahui bahwa Bripda Avi menjadi polisi wanita (polwan) satu-satunya yang ditugaskan di Polsekta Gunung Jati, Kota Cirebon.

Menurut tribunnews.com, Bripda Avi merupakan polwan pertama dan satu-satunya yang ditugaskan di Polsekta Gunung Jati. Wah, pantas saja Bripda Avi ini bagaikan bidadari di polsek tersebut. “Iya, katanya saya ini polwan pertama dan satu-satunya yang ditugaskan di sini. Kebetulan saya di Unit Lantas, dan sering bertugas di jalan,” kata Bripda Avi.

Loading...

Gadis kelahiran Sragen, Jateng 23 Agustus 1994 mengaku merupakan polwan baru dan mengikuti pendidikan kepolisian pada tahun lalu, dan setelah lulus ditugaskan di Polsekta Gunung Jati.

“Tadinya saya kuliah di fakultas hukum sebuah perguruan tinggi di Cirebon. Tapi hanya sampai empat semester, lalu ikut pendidikan kepolisian,” kata Bripda Avi.

Dulunya model

Ternyata Bripda Avi dulunya seorang model. Avi pun kerap berlenggak-lenggok di atas cat walk dan bergaya di depan kamera. Tak hanya itu bro, dia ini juga sering mendapatken berbagai kejuaraan modelling, bahkan sempat masuk lima besar finalis Duta Pariwisata Jateng.

Tapi dunia model itu ia tinggalkan. Bripda Avi lalu memutuskan menjadi polwan. Sekarang ia fokus menjalani profesi baru sebagai pelayan masyarakat.

Hayooo..siapa yang mau diborgol???

Ini lho foto-fotonya :

birpda avi. (Tribunnews.com)

Bripda Avi Alvionisa. (Tribunnews.com)

Bripda Avi Alvionisa. (Tribunnews.com)

Bripda Avi Alvionisa. (Tribunnews.com)

Loading...
loading...