Pria ini indehoi dengan dirinya sendiri di kereta bawah tanah

cewek seksi di kereta. (Google)

Saking tak kuatnya hasrat biologisnya, seseorang bisa jadi tidak terkontrol perbuatannya, salah satunya dengan indehoi dengan dirinya sendiri. Ngerinya lagi, itu dilakukan di tempat umum, ya sudah pasti bakal kena sanksi.

Seperti yang dialami seorang pria di Shanghai, China, ini. Kejadian tak senonoh itu terjadi di salah satu gerbong kereta bawah tanah Shanghai, China, tepatnya yang melayani jalur 11.

Pada Kamis pekan lalu, pada saat jam sibuk pagi hari sekitar pukul 08.30, polisi menangkap seorang pria yang tengah onehand alias indehoi dengan dirinya sendiri di dalam gerbong yang padat penumpang itu.

Loading...

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi mengatakan, pria itu meraba-raba tubuh dua orang penumpang perempuan ketika kereta tiba di Stasiun Caoyang Road sebelum pria itu melakukan masturbasi.

Sejumlah penumpang yang memergoki aksi tak senonoh itu meringkus sang pria dan menyerahkannya kepada polisi setibanya di Stasiun Jiangsu. Akibat perbuatannya itu, pria tersebut kemudian ditahan selama lima hari.

Menurut Kompas dan ShanghaiList, ini bukan kejadian pertama di kereta bawah tanah Shanghai. Pada November lalu, seorang pria dituduh melakukan indehoi dan pada saat muncrat, sperma pria itu mengenai tubuh seorang perempuan di eskalator Stasiun Shanghai Circus World.

Loading...
loading...