Pria tewas di Hotel Boyolali ditemukan cuma pakai swempak

hotel mutiara indah boyolali. (google Image)

Mulutnya berbusa dan hanya mengenakan celana dalam alias swempak. Itulah kondisi seorang pria yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel Mutiara Indah di Boyolali dengan kondisi Jumat 14 November 2014 kemarin. Hidung pria tersebut juga mengeluarkan darah.


Petugas kepolisian Boyolali menduga pria tersebut tewas karena bunuh diri dengan cara menenggak racun potas yang ditemukan di meja kamar hotel.

Aparat dari Polres Boyolali dibantu Polsek Boyolali Kota, segera melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pada Jumat (14/11/2014). Berdasarkan kartu identitasnya, pria tersebut diketahui bernama Marsudi (33), warga Dukuh Bener, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah.

Diketahui pula, Marsudi tewas akibat diduga meminum racun apotas yang dicampur mi rebus. Untuk memastikan identitas pria ini, petugas kepolisian memanggil orangtua korban, Hadi Mulyono (53), ke hotel.

Loading...

Informasi dari kepolisian Boyolali yang diberitakan Kompas.com memaparkan, awalnya, pegawai hotel merasa curiga karena pada jam check out, pria bertubuh gempal dan bertato di lengan kirinya tidak kunjung datang. Akhirnya, salah satu pegawai hotel, Joko Wiranto, datang ke kamar Marsudi. Setelah berkali kali mengetuk pintu, Joko tak mendapatkan jawaban. Lalu dia coba membuka pintu dari jendela dan mendapati tamunya dalam keadaan terkapar.

“Saya lapor ke atasan dan memanggil polisi,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, petugas masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh Marsudi. Petugas mengamankan beberapa barang bukti berupa bungkus apotas, satu bungkus obat antihamil dan sobekan kertas bertuliskan identitas Marsudi.

“Kita masih dalami dan dugaannya bunuh diri dengan minum racun, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun masih kita kembangkan,” kata AKP Demianus Palulungan, kapolsek Boyolali Kota kepada wartawan, Jumat.

Loading...
loading...