Kronologi Prilly Laticonsina mencaci maki keluarga Aliando Syarief

Kabar mengejutkan dan bikin tratapan banyak orang datang dari sebuah pengakuan aktris muda cantik, Prilly Latuconsina. Prilly dikabarkan mencaci maki alias misuh-misuh ke keluarga Aliando Syarief. Nah begini kronologi lengkapnya dan videonya!

Dalam video yang diunggah Prilly tersebut memang terbilang singkat karena hanya berdurasi 01.22 menit. Saat mengucapkan nama Aliando, Prilly sempat mempercepat kata-katanya, namun nama sang kekasih tetap dengan mudah ditangkap oleh telinga pendengar.

foto heboh prilly latuconsina mewek

Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina sempat mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan Aliando Syarief sejak awal, bahkan telah menjalin hubungan selama dua tahun. Sahabat Prilly, Gritte Agatha ikut muncul dalam video pengakuan tersebut.

“Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa,” begitulah isi curhatan Prilly.

Terkait video tersebut, pihak Prilly maupun Aliando belum bisa dihubungi dan tidak merespon panggilan para wartawan. Namun saat menurut Bintang.com, mama Prilly, Ully, mengaku belum tahu perihal kasus yang menghebohkan jagat maya tersebut.

“Begini, saya belum tahu. Sekarang saya lagi nyetir ke arah Sumedang, bisa dihubungi lagi nanti,” demikian komentar singkat dari ibunda Prilly Latuconsina saat dihubungi via telepon pada Senin (18/4/2016) sore kemarin.

Sejak berduet di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kerap dikaitkan satu sama lain. Tak jarang mereka mengumbar kemesraan, baik di dalam maupun luar lokasi syuting. Meskipun begitu, mereka tak pernah mengeluarkan statement jika sudah benar-benar resmi jadian, sehingga publik pun dibuat penasaran tiada akhir.

Pengakuan Prilly itu sontak bikin publik geger bukan main. Kebanyakan dari mereka kaget dan kecewa karena si cantik yang selama ini dikenal kalem itu ternyata sangat kasar dalam bertutur kata. Berbagai macam hujatan pun tak henti-hentinya membanjiri gadis kelahiran Tangerang itu.

Ricky Cuaca, rekan syuting GGS sekaligus sahabat Prilly tak tinggal diam setelah mendengar kejadian ini. Lewat sebuah postingan di Instagram, pria bertubuh tambun itu memberikan sebuah dukungan pada sang sahabat yang tengah terjerat masalah.

“Udah banyak pujian dan penghargaan yang telah kamu dapet @prillylatuconsina96, nggak akan gampang hilang hanya dengan segelintir bullyan semata. Call me ya dek. I love you,” tulis Ricu di caption foto tersebut seperti diberitakan Liputan6.com

Tentu saja postingan Ricu di atas langsung memancing pro dan kontra. Para fans setia mencoba memberikan dukungannya, sementara itu haters terus menuliskan sindiran-sindiran pedas untuk Prilly maupun Ricu.
Buntut video hinaan Prilly Latuconsina ternyata makin panjang saja. Kini giliran tante Aliando Syarief banjir bully-an dari fans Prilly.

Akun Instagram @budhila_ milik tante Aliando belakangan ramai dengan komentar bully dari fans Prilly. Fans yang sudah menduga bahwa pihak keluarga tak setuju jika Prilly dijodohkan dengan Ali pun menuliskan semua komentar penuh bully-an.

“Ih gak nyangka, kepala aja di tutupin tapi hatinya busuk mah, kalo misalkan abang di jodohin sama yang berkerudung emang bakal menjamin masuk surga? Bahagia? Solehah?” ucap fans berakun @tetihrn04. “Engga kan makanya otak mulut sama hati samain biar gak berbanging.”

“Ali bebas kali nentuin pilihannya TANTE,” ujar fans ini nampak geram. “Adu belum tentu berjilbab dan dan beraurat tutup itu lebih baik ,, contohnya kalau mm eci ngak pake jilba berarti mm eci ngak baik gitu,, naura amoy sekolah dong supaya wawasan tu di pke jgn goblok,” imbuh yang lain.

Belakangan memang muncul bahwa ungkapan Prilly dalam video itu merupakan isi hatinya yang terdalam. Beberapa pihak bahkan menyebutkan bahwa bintang “Monyet Cantik” itu sengaja mengucapkan kata-kata itu karena pernah dikasari oleh keluarga Aliando.

Klik https://www.youtube.com/watch?time_continue=77&v=xF1rgtuqlQE

Prilly Latuconsina lahir di Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996.

Prilly mulai dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV dan diproduksi oleh Amanah Surga Productions sejak tahun 2014 yang mempunyai darah keturunan Jawa dan Sunda.

Prilly Latuconsina merupakan anak sulung dari bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Jawa dan Sunda.

Prilly Latuconsina yang lahir di kota Tangerang, provinsi Banten sejak pada hari Selasa, 15 Oktober 1996 malam sejak sekitar pada pukul 19:00 WIB sebagai anak tertua dari pasangan Rizal Ratuconsina (bapak seorang beragama Islam Maluku asal dari desa Pelauw, pulau Haruku, kabupaten Maluku Tengah, provinsi Maluku) dan Uli Djulita (ibu seorang Sunda). Ia memiliki seorang kakak kandung yang bernama Gritte Agatha. Prilly Latuconsina adalah seorang penganut agama Islam dan mempunyai keturunan Jawa dan Sunda.

Kariernya dimulai sebagai pembawa acara di “Koki Cilik” yang ditayangkan oleh Trans7. Sejak pada tahun 2013 ia membintangi sinetron bertajuk “Hanya Kamu 2” yang ditayangkan oleh RCTI dan “Monyet Cantik 2” yang ditayangkan oleh SCTV. Sejak pada tanggal 21 April 2014, lepas dari Starvision Plus, Prilly pindah ke Amanah Surga Productions dan langsung mendapat peran utama sebagai Sisi Latuconsina dalam bermain sinetron yang dibintanginya bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tahun 2014. Setelah sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tanggal 27 Juli 2015 ia juga membintangi sinetron lanjutan “Ganteng Ganteng Serigala” yang bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala Returns” sebagai peran utama berganti nama menjadi Prilly Latuconsina ia memakai jas berwarna abu-abu dan siaran terakhir sejak pada tanggal 6 Desember 2015.