Prilly Latuconsina laporkan haters penyebar foto rekayasa

Siapa yang tak marah fotonya direkayasa? Apalagi direkayasa dengan maksud memfitnah. Seperti halnya yang dialami aktris muda cantik jelita, Prilly Latuconsina. Pemain sinetron seri Ganteng Ganteng Serigala berusia 19 tahun ini dibikin geram oleh dua pemilik akun Twitter yan menyebarkan foto rekayasa dirinya dan menyebutnya sudah tidak perawan.

Tidak hanya geram geregetan, Prilly bahkan melaporkan dua pemilk akun Twitter yang disebut haters oleh Prilly itu  pihak kepolisian. Prilly melaporkan mereka atas dugaan melakukan fitnah dan pelecehan terhadapnya.

Foto Prilly yang direkayasa. (Pojoksatu)

Foto Prilly yang direkayasa. (Pojoksatu)

Loading...

Adapun disebutkan Prilly bahwa kedua akun itu menyebarkan foto-foto hasil rekayasa yang menyatukan foto wajahnya dengan tubuh seorang perempuan lain dalam keadaan tanpa busana. Tak hanya itu, kedua pemilik akun itu, lanjut Prilly, juga menyebut dirinya tidak perawan lagi.

“Ada beberapa akun yang aku catat dan aku laporkan yang sebarkan fitnah, pelecehan juga menghina aku. Aku catat dan sudah dilaporkan, itu haters,” tuturnya kepada para pekerja media setelah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat 31 Juli 2015.

“Udah aku saring. Yang paling parah aku catat akunnya. Ada dua orang. Dia fitnah aku tidak jaga kesucian lagi dalam artian tidak virgin lagi,” tuturnya lagi.

Atas beredarnya foto tersebut, Prilly khawatir para penggemarnya yang masih di bawah umur percaya begitu saja dengan tudingan kebencian tersebut. Maka tak mengherankan jika ia perlu menempuh jalur hukum guna menuntaskan persoalan tersebut.

Tidak hanya melaporkan, Prilly bahkan akan menguatkan bukti bahwa dirinya masih perawan dengan menyertakan bukti medis dari dokter. Dengan bukti itu, Prilly meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa tudingan itu hanyalah fitnah belaka.

“Negatifnya, fans-ku yang di bawah umur berpikir negatif aku udahenggak ini lagi. Dengan laporkan ke polisi kan terbukti aku tidak bersalah. Aku juga akan kasih bukti dokter bahwa aku masih menjaga kesucian aku. Aku rasa laporan yang aku lakuin udah bisa balikkan nama baik aku,” ucapnya.

Prilly seperti diberitakan Tabloid Bintang percaya bahwa polisi bisa cepat memproses laporannya terhadap dua pemilik akun itu.

“Akun haters itu pasti cepet ya, karena tertera namanya. Akunnya (apa saja) masih dirahasiakan. Tapi, aku maunya dipidanakan, enggak ada perdamaian,” ucapnya lagi.

Loading...
loading...