Prio pembunuh Tata Chubby ternyata pernah kuliah di IPB

Prio Santosa (24) guru bimbingan belajar yang juga pembunuh Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata Chubby ternyata pernah menjadi salah satu mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB), Jawa Barat. Namun, perjalanan studinya itu kandas. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)-nya terus turun sampai akhirnya di-Drop Out pada 2014.


Riwayat studi Prio itu tertuang dalam data dari Direktorat Administrasi Pendidikan (Dit AP) IPB. Dalam data tersebut, Prio dengan NRP A34080081 merupakan mahasiswa jurusan program studi Proteksi Tanaman Fakultas Pertanian dan masuk melalui Jalur BUD-Kemitraan (Kemenag).

Saat semester satu dan dua, Prio memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,22. Namun begitu memasuki semester tiga dan seterusnya, IPK yang tercatat menurun yakni 2,96 (semester 3), 2,82 (semester 4), 2,64 (semester 5), 2,62 (semester 6), 2,70 (semester 7), 2,72 (semester 8) dan 2,74 (semester 9). Total sudah 138 SKS diselesaikan Rio.

Prio sempat seminar namun kemudian tak menyelesaikan skripsinya. Prio tercatat nonaktif tertanggal 26 November 2013. Dirinya akhirnya dikeluarkan dengan SK Rektor no 232 tertanggal 24 Desember 2014, setelah mendapatkan verifikasi akhir dari pihak universitas.

Loading...

Menurut Merdeka.com, istri Prio yang juga merupakan mahasiswi di kampus yang sama, IPB, tetap melanjutkan pembekalan ilmu di sana. Istri Prio dikabarkan akan Wisuda. Namun, Prio dipastikan tidak bisa hadir karena mendekam di penjara akibat menghabisi nyawa Deudeuh Alfisahrin itu.

Selengkapnya baca :

Prostitusi tersembunyi ala Tata Chubby, perlukah lokalisasi?

Pembunuh ini dikejar-kejar arwah Tata Chubby

Tata Chubby sering misuh-misuh kalau indehoi terlalu lama

Tata Chubby dibunuh karena bau badan pelaku biadeg

Tata Chubby meninggal, diduga indehoi dengan ‘ohh..noo’

Lengkap, 22 foto aduhai Tata Chubby tanpa sensor

Foto-foto seksi tanpa sensor Deudeuh alias Tata alias Alfi alias Empi

Lengkap!!Kronologi mengerikan pembunuhan Tata Chubby menurut Prio

Loading...
loading...