Profil dan foto-foto cantik Sheryl Sheinafia, terlengkap!!!

Sheryl Sheinafia menjadi pemeran utama di salah satu film Indonesia yang dirilis saat liburan Lebaran di tahun ini, Koala Kumal. Tidak sendiri, Sheryl juga ditemani penyanyi Acha Septriasa.

Film yang disutradarai, ditulis dan dibintangi Raditya Dika ini adalah film pertama Sheryl di mana ia menjadi pemain utama. Tapi hasilnya luar biasa dan mungkin di luar dugaan. Koala Kumal pada 17 Juli kemarin sudah menembus 1 juta penonton sejak dirilis pada 5 Juli 2016. Ini tentu jadi kebanggaan tersendiri bagi Sheryl yang ternyata bukan hanya menjadi pemain utama di film produksi Starvision tersebut. Baca juga 50 Penampakan paha putih mulus Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

“Pastinya bangga dan seru banget. Di satu sisi aku jadi pemeran utama dan aku juga dapet tanggung jawab untuk membawakan soundtrack buat film ini,” tutur Sheryl Sheinafia. Selama ini kita mungkin lebih mengenal Sheryl sebagai penyanyi dan presenter. Dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini memang punya bakat dan mengawali karir di bidang musik.

Alat musik pertama yang dipelajarinya adalah piano. Setelah itu ia belajar memainkan gitar. Melalui fasilitas Youtube, Sheryl belajar teknik bermain gitar dari gitaris Indonesia maupun luar negeri. Sheryl juga sudah bisa menulis lagu sejak remaja. Pengagum John Mayer ini mampu menarik perhatian Musica Studios.

Sheryl pun merilis album perdananya di tahun 2013. Namun pamor gadis berambut panjang ini mulai menanjak sejak menjadi host program musik Breakout di salah satu stasiun televisi swasta, Duetnya dengan Boy William mampu menarik banyak perhatian. Bakat bermusiknya pun kerap ditunjukkan di acara tersebut, seperti bermain gitar dan nge-rap. Tapi ternyata Sheryl juga bakat lain, yaitu di bidang akting. (Baca juga Kumpulan penampakan kemontokan Celine Evangelista hanya di Infoheboh.com)

Setelah sempat menjadi cameo, Sheryl langsung menjadi pemeran utama di film perdananya, Koala Kumal. Film komedi produksi Starvision itu dibintangi oleh Raditya Dika. Seperti biasa, Dika juga merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario. Koala Kumal juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika.

Sheryl Sheinafia lahir di Jakarta, Indonesia, 4 Desember 1996. Dia sebenarnya  merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Alat musik pertama yang di pelajari dari umur 5 tahun hingga 11 tahun adalah piano. Tertarik untuk belajar gitar karena melihat penjaga lingkungan sekitar rumah sering memainkan gitar. (Baca pulaKronologi lengkap pembunuhan dan foto-foto seksi Farah Nikmah Ridhallah  hanya di Infoheboh.com)

Melalui fasilitas YouTube, Sheryl belajar teknik bermain gitar dari artis luar negeri maupun lokal. Sheryl sangat terinspirasi dengan teknik permainan gitar John Mayer.

Kemampuannya bermain gitar dan mengarang lagu, membuat Ibu Acin, Pemilik Musica Studios mengontraknya ketika dia berumur 14 tahun. Singel pertamanya adalah Demi Aku yang dikeluarkan tahun 2012. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan nya dan aransemen dibantu oleh Irwan Simanjuntak. Singel kedua berjudul Rasa Sunyi juga merupakan ciptaannya dan diluncurkan Februari 2013. Aransemen lagu Rasa Sunyi, Sheryl dibantu oleh David Kurnia Albert yang merupakan anggota sekaligus pemain kibor grup musik Noah. (Baca pula Foto-foto Winny Putri Lubis sedang mandi dan pose lainnya  hanya di Infoheboh.com)

Sheryl cukup aktif di akun Instagramnya. Banyak foto-foto yang disengaja diunggah demi menyapa para penggemarnya. Nah, ini dia dehh…foto-foto cantiknya dan penampakan paha mulusnya:

Sheryl Sheinafia 31 Sheryl Sheinafia 1 Sheryl Sheinafia 2 Sheryl Sheinafia 3 Sheryl Sheinafia 4 Sheryl Sheinafia 5 Sheryl Sheinafia 6 Sheryl Sheinafia 7 Sheryl Sheinafia 8 Sheryl Sheinafia 9 Sheryl Sheinafia 10 Sheryl Sheinafia 11 Sheryl Sheinafia 12 Sheryl Sheinafia 13 Sheryl Sheinafia 14 Sheryl Sheinafia 15 Sheryl Sheinafia 16 Sheryl Sheinafia 17 Sheryl Sheinafia 18 Sheryl Sheinafia 19 Sheryl Sheinafia 20 Sheryl Sheinafia 21 Sheryl Sheinafia 22 Sheryl Sheinafia 23 Sheryl Sheinafia 24 Sheryl Sheinafia 25 Sheryl Sheinafia 26 Sheryl Sheinafia 27 Sheryl Sheinafia 28 Sheryl Sheinafia 29 Sheryl Sheinafia 30