Profil dan foto-foto Chantal Della Concetta

Apa kabar Chantal Della Concetta? Ya, semoga saja kabar baik. Bagi Anda pecinta keindahan wanita tentu tidak asing dengan sosok Mama Seksi ini. Hmmm..Inilah biodata lengkap dan singkat, seputar hobi tato dan foto-foto aduhainya!

Chantal Della Concetta lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Juli 1980 adalah seorang news anchor iNews TV. Setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Parahyangan, Chantal Della Concetta kemudian memulai karier jurnalismenya di MetroTV pada tahun 2003, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Pada tahun 2010, Chantal pindah ke iNews TV yang masih satu grup dengan RCTI. Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni.

Chantal lahir dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya bernama Amanda Crescentia dan adiknya Marischka Prudence. Marischka adalah juga seorang reporter dari MetroTV. Chantal menghabiskan masa kecil di Bandung hingga kuliah di jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998. Lulus kuliah pada tahun 2003 dengan IPK 3,1 Chantal langsung bergabung dengan MetroTV.

Loading...

Chantal menikah dengan Hans Lazuardi, walaupun akhirnya bercerai. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra pada tahun 2004 dan seorang putri pada tahun 2009 bernama Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi. Pada tahun 2011, Chantal melakukan pemotretan dengan majalah FHM, Dan sekarang Chantal menjadi ikon bidadari parfum merek AXE dan menjadi pembawa acara dewasa, SEXOPHONE.

Kini Chantal Della Concetta sudah menjadi selebriti. Ibu 2 anak tersebut memang sudah tidak muda lagi tapi banyak orang yang mengagumi kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Keputusan Chantal untuk mundur dari dunia pertelevisian sempat membuat dunia penyiaran heboh karena saat mengambil keputusan tersebut Chantal Della Conceta tengah berada di puncak karirnya.

Saat ditanya media mengenai keputusannya tersebut, Chantal Della Conceta mengaku bahwa dirinya sempat shock karena Chantal tak mengira bahwa tanggapan orang – orang atas penampilan seksinya jadi pembicaraan. Ia juga mengakui bahwa sebenarnya dirinya memang sudah biasa tampil seperti itu hanya saja karena profesi Chantal Della Conceta adalah pembaca berita di televisi, ia diharuskan menjadi sosok yang serius sekaligus berwibawa.

Saat masih menjadi reporter dan penyiar di stasiun Metro TV, Chantal Della Concetta pernah ditugaskan untuk meliput musibah Tsunami Aceh. Chantal juga berada di sana saat helikopter Blackhawk milik Amerika jatuh di lahan persawahan milik warga. Di studio, Chantal Della Concetta juga pernah memandu acara Breaking News Indonesia Crying. Di acara tersebut Chantal melakukan siaran selama 5 jam berturut – turut.

Bukan hanya soal karir Chantal Della Conceta saja yang seringkali jadi sorotan, soal statusnya yang janda juga kerap jadi bahan pembicaraan. Namun putri dari pasangan Shirley Gandasasmita dan Gunawan Budi Suwandi ini tidak menganggap masalah itu membebani pikiran.

Tato
Tak hanya sering tampil aduhai dan semlohai, dirinya juga kerap memamerkan sejumlah tato yang menghiasi tubuh mulusnya. Walau lima buah tattoo telah menempel di beberapa bagian tubuhnya, Chantal Della Concetta masih akan membuat lagi tattoo. Pasalnya tattoo bergambarkan foto wajah anaknya ini merupakan keinginan dia yang belum terpenuhi.

Dikatakan lagi bahwa tattoo yang telah menempel di kulitnya yang putih ini beraneka ragam. Namun didominasi nama-nama orang yang paling berharga dan tak bisa dilupakan jasa-jasanya. Makanya di dekat mata kedua kaki Chantal tertera nama panggilan orang tuanya.

Diakui, keinginan mentattoo sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun karena belum memiliki penghasilan Chantal tidak berani. Bahkan kini orang tua dan anggota keluarganya hanya mengingatkan dia saja.

Bicara soal Chantal memang tak lengkap rasanya jika tidak melihat foto-fotonya. Nah, inilah foto-foto lengkap Chantal Della Concetta saat sudah menjadi selebriti yang berani tampil buka-bukaan yang dikutip dari sumber terpercaya, top markotop dan mintilihir :

 

Paha mulus Chantal Della Concetta  25 Paha mulus Chantal Della Concetta montok Paha mulus Chantal Della Concetta  27 Paha mulus Chantal Della Concetta 1 paha mulus Chantal Della Concetta 2 paha mulus Chantal Della Concetta 3 paha mulus Chantal Della Concetta 4 paha mulus Chantal Della Concetta 5 paha mulus Chantal Della Concetta 6 paha mulus Chantal Della Concetta 7 paha mulus Chantal Della Concetta 8 paha mulus Chantal Della Concetta 9 paha mulus Chantal Della Concetta 10 paha mulus Chantal Della Concetta 11 Paha mulus Chantal Della Concetta 12 Paha mulus Chantal Della Concetta 13 Paha mulus Chantal Della Concetta 14 Paha mulus Chantal Della Concetta 15 Paha mulus Chantal Della Concetta 16 Paha mulus Chantal Della Concetta 17 Paha mulus Chantal Della Concetta 18 Paha mulus Chantal Della Concetta 20 Paha mulus Chantal Della Concetta 21 paha mulus Chantal Della Concetta 22 Paha mulus Chantal Della Concetta  23 Paha mulus Chantal Della Concetta  24

 

Loading...
loading...