Profil dan foto-foto Evi Masamba

Evi Masamba atau Evi D’Academy atau Evi Anggraini sedang bahagia sekali beberapa hari ini dan mungkin beberapa hari yang akan datang. Karena setelah melalui proses yang panjang dan berliku, mulai audisi hingga masuk ke babak 35 besar, perjalanan kontestan ini berbuah manis setelah dinobatkan sebagai juara satu kontes bakat D’Academy season 2.

Kemenangan Evi itu tak lepas dari polling SMS dari para penggemarnya dengan perolehan lebih besar dibandingkan Danang. Jumlah SMS yang didapatkan oleh Evi dari para pendukungnya mencapai 54,92 persen, sedangkan Danang 45,08 persen.

“Rasa penasaran kita selama berminggu-minggu terbayar sudah” kata Irfan Hakim di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2015) dini hari.

Loading...

“Ketulusan Evi-lah yang membuat dia menjadi juara. Evi tak pernah berharap menjadi juara, tetapi selalu memberikan yang terbaik,” lanjut Irfan.

Seperti pemenang pada ajang D’Acadeny sesi pertama, Evi pun berhak atas uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil. Tak hanya itu, Evi juga mendapatkan lagu kemenangan yang berjudul “Muara Hati” ciptaan Nurbayan Bayuan, dan akan diberikan kesempatan untuk melakukan rekaman bersama Trinity Optima Production.

Saipul Jamil kecewa

Dibalik kemenangan Evi Masamba dalam kontes dangdut D’Academy 2, cerita berbeda rupanya ditorehkan oleh Saipul Jamil. Pasalnya, juri ajang kontes dangdut ini merasa kurang puas dan terkesan kecewa dengan kemenangan Evi dalam ajang tersebut. Walau begitu, Saipul Jamil tak bisa berbuat banyak, mengingat hasil kemenangan Evi mutlak karena hasil sms dari masyarakat Indonesia yang mendukung pedangdut asal Sulawesi Selatan tersebut.

Ramai dengan euforia kemenangan Evi yang diumumkan kemarin malam, rupanya tak serta merta diwarnai rasa senang para dewan jurinya. Saipul Jamil, yang menjadi salah satu juri ajang tersebut mengaku kurang puas dengan kemenangan Evi ini. Menurutnya, Evi masih banyak kekurangan dan perlu dilatih lebih kuat lagi. Namun, dirinya mengakui tak dapat berbuat banyak, mengingat polling sms dari masyarakat yang menjadi penentu kemenangan Evi ini.

“Karena ini pilihan pemirsa, kita sebagai dewan juri walau nggak sependapat. Jadi ya kita serahkan ke pemirsa” ujar pedangdut yang kerap disapa bang Ipul tersebut. Walau begitu, Ipul rupanya tak segan memberikan selamat pada Evi yang malam itu tampil memukau dengan gaun putih. Ipul bahkan memberikan wejangan pada Evi agar menjaga kualitasnya.

“Sebagai pemenang harus bertanggung jawab. Kualitas harus dijaga, jangan sampai performnya di luar tidak maksimal. Kan harus berkualitas” pungkas Ipul. Lepas dari hal tersebut, Evi Masamba yang keluar sebagai pemenang kemarin malam rupanya mendapat dukungan langsung dari gubernur Sulawesi Selatan yang mengaku bangga pada Evi karena berhasil mengharumkan nama daerahnya.

Profil
Nama : Evi Anggraini
Lahir : Malangke, 7 Mei 1991

Dan ini foto-foto Evi Masamba : yang dikutip dari sumber terpercaya dan top markotop :

 

evi evi-masamba evi massamba seksi evi massamba dangdut evi masamba dangdut academy evi masamba academy evi masamba dangdut academy 2

Loading...
loading...