Profil dan foto-foto pemeran Valak yang sesungguhnya

Sudah nonton film The Conjuring 2? Bagi yang sudah pasti kenal dengan tokoh Valak di film ‘The Conjuring 2’. Tokoh ini menjadi sangat populer.

Tokoh ini diketahui baru ditambahkan di akhir pembuatan film. Itu atas ide sutradxara, James Wan untuk menggantikan tokoh setan bertanduk.

Untuk mengingatkan dan memberitahukan, film The Conjuring 2 adalah film horor supranatural Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai James Wan dengan penulisan skenario oleh Carey Hayes, Chad Hayes, Wan, dan David Leslie Johnson. Film ini adalah sekuel The Conjuring yang rilis tahun 2013, dibintangi di antaranya Patrick Wilson dan Vera Farmiga. (Baca juga: 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

The Conjuring 2 diluncurkan di Amerika Serikat pada 10 Juni 2016. Film ini mendapatkan penerimaan yang cukup baik dari para kritikus serta meraih pendapatan sedikitnya 107 juta Dolar di seluruh dunia.

Namun, pada sekuel kedua ini sosok Valak justru menjadi terkenal dan mengalahkan fokus kedua tokoh utamanya. (Baca juga: 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Keberadaan Valak yang menjadi viral usai ‘The Conjuring 2’ menjajaki bioskop-bioskop terbilang mengejutkan.

Sebab, sebenarnya tokoh Valak baru diputuskan untuk dimunculkan di ‘The Conjuring 2’ sekitar tiga bulan sebelum film itu dirilis.

Bahkan, Valak baru dimunculkan di menit-menit terakhir syuting ulangan pada beberapa adegan ‘The Conjuring 2’

Sosok hantu berkostum seperti biarawati itu bahkan masih menjadi hal yang viral dibicarakan di media sosial, beberapa pekan setelah film itu rilis. Baca juga: Koleksi foto paling seksi Jessica Mila ukuran besar hanya di Infoheboh.com)

Namun, siapa sosok yang memerankan tokoh yang kini telah mendunia itu?

Ialah Bonnie Aarons, aktris yang ternyata sudah cukup lama menggeluti dunia akting dan membintangi film-film box office.

Namanya mulai dikenal di dunia perfilman sejak ambil peran dalam film ‘Exit to Eden’ (1994).

Selanjutnya, aktris berwajah tirus dan berhidung super mancung itu muncul di ‘The Princess Diaries 2’ (2004) dan ‘Silver Linings Playbook’ (2012).

Atas karakteristik wajahnya dan pengalaman aktingnya, Bonnie kemudian kerap mendapat peran antagonis.

Sehingga tak heran ia dipilih untuk memerankan tokoh seram itu, yang dituduh telah menyebabkan seorang pria di India tewas saat menyaksikannya.

Tak hanya membawa kepopuleran besar pada ‘The Conjuring 2’, tokoh Valak juga membuat produser film itu berpikir untuk membuat film soal Valak.

Diberi judul ‘The Nun’, film spin-off itu akan mengangkat kisah awal munculnya Valak, yang kabarnya akan kembali diperankan oleh Bonnie.

‘The Nun’ akan menjadi kembangan film ‘The Conjuring 2’, menggunakan sudut pandang yang berbeda.

Nah ini dia foto-foto Bonnie Aarons yang dikutip dari akun Instagramnya:

Bonnie Aarons 12 Bonnie Aarons 1 Bonnie Aarons 2 Bonnie Aarons 3 Bonnie Aarons 4 Bonnie Aarons 5 Bonnie Aarons 6 Bonnie Aarons 7 Bonnie Aarons 8 Bonnie Aarons 9 Bonnie Aarons 11