Profil dan foto tanpa baju siswi di Jembrana

Masyarakat Jembrana, Bali heboh bukan main. Pasalnya, baru-baru ini beredar foto siswi berwajah cantik dan berkulit putih mulus membuka baju tanpa sensor bersama seorang lelaki yang tak begitu ganteng. Inilah profil siswi cantik itu dari penulusuran Leonardo De Srinthil!

Ya, seperti diberitakan sehari lalu bahwa foto tanpa busana itu dilakukan siswi SMA di Jembrana bersama pacarnya. Namun, berita terbaru dari Okezone.com menyebutkan bahwa pemeran atau model dalam foto itu ternyata diketahui seorang pelajar di sebuah SMP Negeri.

(Sambungan berita sebelumnya : Ini foto siswi cantik SMA di Jembrana buka baju tanpa sensor)

Loading...

Menurut keterangan dihimpun, wajah gadis berkulit mulus dengan rambut sebahu dalam foto itu mirip NAWR, siswi kelas IX SMP di Jembrana asal Kelurahan Sangkar Agung, Kecamatan Jembrana.

Sementara pria yang diduga kekasihnya itu, berasal dari Kelurahan Loloan Timur, Jembrana, Bali yang tahun lalu tamat sekolah MAN.

MR, Kepala Sekolah tempat NAWR menimba ilmu membenarkan jika wajah gadis dalam foto tanpa baju itu, mirip dengan siswinya. Bahkan, dia mengetahui foto selfie itu beredar sejak enam bulan yang lalu.

“Yang perempuan memang sangat mirip dengan NAWR, salah seorang siswi kami. Bahkan, kami sudah pernah memanggil orangtua siswa itu,” katanya kepada wartawan, Rabu (29/4/2015).

Hanya saja, orangtuanya bersumpah jika foto itu bukan anaknya. NAWR hanya menjadi korban. Menurutnya, dari keterangan siswi dan orangtua siswi itu, foto tersebut merupakan hasil rekayasa. Dari leher hingga wajah diyakini siswi tersebut.

“Dari dari leher ke bawah bukan tubuh siswi tersebut. “Itu hasil rekayasa,” katanya menirukan pengakuan orangtua NAWR.

Diketahui, NAWR pernah diancam, jika tidak mau pacaran dengan pria dalam foto itu, maka foto buka bajunya akan disebarkan.

“Ternyata benar beredar, kami juga sudah berikan foto asli siswi kepada anggota buser Polres Jembrana,” ujarnya.

Siswi dalam foto itu lanjut dia, adalah seorang atlet sepak takraw dan tergolong berprestasi. “Jadi kami yakin, dia hanya menjadi korban,” tutupnya.

Polisi saat ini masih memburu pria dalam foto itu yang diyakini berasal dari Kelurahan Loloan Timur, Jembrana.

Ini lho fotonya :

foto sma jembrana buka baju tanpa sensor

Loading...
loading...