Profil & foto camat Jane Wauran

Gelar kesiapan Camat dan Satpol PP dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2015 di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Kota Batam, Jumat 18 September 2015 jadi heboh. Lha bagaimana kagak heboh? Disitu tuh, ada salah satu camat yang berparas cantik yang berdiri di barisan paling depan, Junita Jane Wauran namanya.


Bayangkan saja, di antara ribuan camat se-Indonesia yang berbaris rapi, sampai-sampai banyak pasangan mata tertuju pada Jane.

Junita Jane Wauran adalah Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Selain jadi pusat perhatian, Jane  juga mencuri perhatian para wartawan, tatkala camat cantik itu jadi rebutan para camat lainnya untuk bisa foto bersama usai upacara.

“Sudah kayak artis aja, jadi rebutan untuk selfie,” kata salah satu wartawan lokal Batam yang menyaksikan Jane jadi rebutan foto bersama.

Loading...

Terlihat, Jane tidak canggung untuk diajak foto oleh para camat dari daerah lain. Bahkan tongkat narsis (tongsis) nya pun dikeluarkan untuk bisa selfie bersama dengan para rekan-rekannya se-Indonesia.

Jane menjadi camat menggantikan Forsman Dandel. Jane dilantik pada selasa Selasa  8 Juli tahun 2014. Pelantikan itu ditandai dengan sertijab yang juga dilakukan penyerahan inventaris kantor, administrasi aset, dan administrasi keuangan.

Pelaksanaan Sertijab ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouny Lomban Rawung, para kepala SKPD, Komandan POM Kota Bitung, Lurah, Pala, RT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Sondakh mengucapkan selamat kepada Jane Wauran, dan mengucapkan terima kasih kepada Forsman Dandel atas kinerja baik yang telah dilakukan selama menjabat Camat Madidir. Saat ini Forsman Dandel menjabat sebagai Kepala Bagian SDA Setda Kota Bitung.

Sondakh juga memberikan motivasi kepada Junita Jane Wauran, SH untuk menjadi pemimpin andal, yang mampu bersinergi dengan semua unsur masyarakat di Kecamatan Madidir dan meminta untuk belajar menjadi seorang birokrat yang profesional kepada Wakil Walikota Bitung M.J Lomban.

“Dengan diberikan kepercayaan ini semoga dapat memberikan inovasi kreatif dalam upaya meningkatkan kinerja” “Pinta Sondakh.

Sondakh juga mengingatkan agar seluruh masyarakat termasuk para Lurah, Pala, RT untuk mendukung Camat yang baru, sehingga sinergitas kerja antar semua elemen dapat terjalin dengan baik.

Diakhir acara dilaksanakan penyerahan cendera mata kepada mantan Camat Madidir Forsman Dandel dari 8 Lurah Kecamatan Madidir.

Nah, ini dia foto-foto lengkap  Junita Jane Wauran yang dikutip dari akun Faceboo atas namanya:

junita jane wauran cantik camat sulawesi junita jane wauran camat jelita malam junita jane wauran pakai seragam camat Junita Jane Wauran junita jane wauran seksi junita jane wauran camat seksi junita jane wauran camat seksi aduhai Junita Jane Wauran camat tercantik esindonesia junita jane wauran aduhai camat junita jane wauran markotop junita jane wauran ukuran besar junita jane wauran jomblo junita jane wauran markatapcamat cantik Jane Wauran

Jane Wauran camat cantik  camat cantik sulawesi Jane Wauran

Loading...
loading...