Profil lengkap dan foto-foto Amanda Manopo ‘Mermaid in Love’

Amanda Manopo sukses membangun chemistry di sinetron Mermaid in Love (MIL) bersama Angga Aldi Yunanda. Setiap adegan manis di sinetron tersebut, keduanya membuat penonton terbawa perasan alias baper. Kok bisa begitu ya jek?


Video promosi Mermaid in Love yang menunjukkan adegan Ariel (Amanda) dan Erick (Angga) melakukan video call diunggah Amanda. Nah, kemudian menyusul Angga Aldi yang menggoda penggemar dengan cuplikan video promosi MIL. Kali ini, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda kembali membuat fans geregetan dengan adegan lucu keduanya saat saling cemburu. (Baca juga : Foto-foto Alyssa Daguise dan kisah cintanya dengan Al Ghazali hanya di Infoheboh.com)

Video dibuka dengan Ariel yang melihat Erick dipeluk oleh Sasha (Rebecca Klopper). Namun Erick justru menyalahkan Ariel yang dekat dengan Troy (Esa Sigit). (Baca juga : Foto-foto Chelsea Olivia hamil pakai bikini hanya di Infoheboh.com)

Keduanya pun terlibat pertengkaran kecil lewat video call. “Ah bilang aja loe emang seneng deket-deket sama kak Troy,” ujar Erick. “Eh loe tuh, mungkin aja loe yang seneng dideketin sama Sasha kan?” kata Ariel tak terima. (Baca juga : 100 Foto Zahra Jasmine terlengkap pamer paha mulus ukuran besar tanpa sensor hanya di Infoheboh.com)

Loading...

“Bikin baper tapi sebentar banget,” komentar seorang netter. Nah jadi makin penasaran kan sama akting Amanda Manopo dan Angga Aldi? Makanya, jangan lewatkan sinetron Mermaid in Love yang tayang tiap hari di SCTV.

Profil Amanda Manopo

Cantik, berbakat, dan populer kini dimiliki oleh Amanda Manopo. Gadis yang memiliki nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini merupakan seorang aktris, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dara cantik ini lahir di Jakarta, 6 Desember 1999. Amanda kerap menghiasi layar kaca dengan membintangi beberapa sinetron.
(Baca juga : 50 Foto Yasmine Wildblood pamer paha putih dan mulus hanya di Infoheboh.com)

Seperti dalam sinetron Biru, Amanda berperan sebagai Biru. Dalam sinetron tersebut ia beradu akting bersama Randy Martin, Beby Natalie, dan masih banyak lagi. Dari sinetron itu juga namanya mulai terkenal.

Amanda juga berperan dalam sinetron berjudul Malu Malu Kucing. Dalam sinetron tersebut Amanda berperan sebagai Meong, yaitu remaja yang perilaku dan sifatnya mirip seperti kucing. Sinetron ini merupakan sinetron yang cukup populer pada saat itu apalagi dikalangan anak-anak dan remaja.

Tak hanya berperan dalam sinetron, Amanda juga kerap membintangi FTV dan beberapa judul film layar lebar. FTV yang pernah ia bintangi seperti Anakku Tulang Punggung Keluarga dan Aku Ingin Berbuat Baik.

Amanda juga beberapa kali menjadi bintang iklan seperti Mama Suka, Sakatonik Liver, Clean and Clear, dan masih banyak lagi. Amanda pun menjajal dunia tarik suara dengan merilis beberapa single, antara lain Kesayangan Juragan, Be Over, dan beberapa single lainnya.

Amanda pernah menjalin hubungan bersama putra kedua musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi. Namun hubungan tersebut telah kandas. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut sekitar satu tahun yang lalu. Meski tak lagi berpacaran, diakui oleh Amanda bahwa dirinya dan El kerap merasa salah tingkah jika tidak sengaja bertemu.

Biodata Lengkap :

Nama Lahir : Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama Lain : Amanda Manopo
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Desember 1999
Umur : 15 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, bintang iklan
Tahun Aktif : 2007 – sekarang
Hubungan : Ramon G Lugue (Ayah), Henny Manopo Lugue (Ibu)
Agama : Kristen Protestan

Twitter : https://twitter.com/amandamanopo
Instagram : https://instagram.com/amandamanopo

Film :

Sampai Ujung Dunia (2012)
Coboy Junior The Movie (2013)
Aku, Kau & KUA (2014)

Sinetron :

Hidayah
Kebesaran Allah
Biru
Putri Bidadari
Siti Bling-Bling
Tendangan Si Madun Returns
Semua Sayang Eneng
Malu-Malu Kucing

FTV :

Anakku Tulang Punggung Keluarga
Berkah Anak Pancingan
Aku Ingin Berbuat Baik
Ayah Jangan Ajarkan Aku Mencuri
Aku Ga mau Suami Seperti Ayahku
Saat Dipertemukan, Saat Itu Kehilangan (2015) sebagai Ananda
Hidupku Bagaikan Boneka (2015) sebagai Icha
Derita Membawah Berkah (2016) sebagai Najwa

Iklan :

Mama Suka
Sakatonik Liver
Clean and Clear
Lifebuoy Shampoo
Madurasa Stick
Supermi
Much Better
Zevit Grow

Di Instagram banyak beredar foto-foto Amanda Manopo. Nah ini dia foto-fotonya:

Amanda manopo 1 Amanda manopo 2 Amanda Manopo 3 Amanda Manopo 4 Amanda Manopo 6 Amanda manopo 7 Amanda manopo 9 Amanda Manopo 10 Amanda Manopo 11 Amanda manopo 12 Amanda Manopo 13 Amanda Manopo mandi

Loading...
loading...