Putus cinta, Rita Ora tak berhenti pikirkan indehoi

Rita Ora. (Google Images)

Hubungan badan atau indehoi diciptakan untuk mengikat pasangan yang sah menurut agama dan negara. Namun, jika seseorang sudah pernah melakukannya, maka umumnya akan mengalami ketagihan karena kenikmatan yang tersaji.

Hal itu diakui penyanyi seksi Rita Ora yang kini memang masih men-jomblo usai putus dari Calvin Harris. Meski tak memiliki kekasih, Rita tak berhenti memikirkan tentang indehoi.

“Aku sangat bangga mengakui bahwa aku memikirkan. Semua orang memikirkannya meski tak semuanya bilang. Bagiku, indehoi adalah bentuk perkenalan dengan seseorang, merasakan kulit mereka,” kata Rita saat wawancara untuk sampul Cosmopolitan edisi Desember.

Loading...

Setelah berpisah dengan Calvin, Rita kini sangat mencintai dirinya hingga bisa merasa lebih percaya diri.

“Kau harus memakai istilah ‘mencintai diri sendiri’. Berdirilah telanjang di depan kaca lalu katakan, ‘Aku sangat seksi’. Di sanalah itu dimulai,” jelasnya.

Setelah gagal dengan Calvin Harris, kini Rita memilih fokus pada karier bermusiknya.

“Segera setelah aku mendengar lagu itu, aku seperti, ‘Ini dia lagunya’. Katy Perry membantu menulis lagu itu, rasanya menyenangkan ketika para wanita terlibat dalam pekerjaan,” tandasnya, seperti dilansir dari Dailymail.

Loading...
loading...