RA buru-buru sebut nama Amel Alvi

Amel Alvi belakangan ini disebut-sebut sosok berinisial AA, model seksi majalah dewasa yang beberapa waktu lalu ditangkap polisi karena ketahuan jadi artis bookingan. Benarkah AA adalah Amel Alvi? Ini dia pengakuan mucikari prostitusi online berinisial RA.


Saat ditemui para wartawan, tersangka mucikari berinisial RA, yang menjajakan AA sebagai ‘dagangannya’ mengakui bahwa AA adalah Amel Alvi, wanita yang saat itu ikut diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saya kenal inisial AA itu,” ujar RA di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

RA memang secara tak sengaja menyebutkan bahwa AA adalah Amel Alvi. Namun, saat media meminta penegasan dari awak media, RA langsung menutupi identitas AA. “Tanya yang bersangkutan saja. Saya tak tahu. Yang disebutkan tadi (AA) saya tak tahu,” ucap RA terburu-buru. Namun, RA sendiri mengaku sempat memasarkan AA sebanyak satu kali ke beberapa kalangan klien.

Loading...

“Baru sekali (ditawarkan ke klien). (Profesi AA) artis, atau dari kalangan itu,” jawab RA.

amel alvi montokSoal perkenalan RA dengan AA sendiri, diakui dilakukan di sebuah klub malam di Jakarta. RA sendiri mengakui kalau AA adalah artis pendatang baru. “(Kenal AA) Pertengahan tahun lalu di klub, di Jakarta. Ya, (artis) pendatang baru,” ujar RA.

Sebelumnya Amel Alvi membantah keras tudingan netizan yang menyebutkan bahwa sosok AA adalah dirinya.

Loading...
loading...