Raffi Ahmad – Nagita Slavina menikah, ini bajunya

Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (Detik.com)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada tanggal 17 Oktober 2014. Keduanya kini lagi siap-siap, juga tentang baju pernikahannya. Kira-kira pakai baju apa coba?


Acara pernikahan mereka sendiri dilaporkan akan digelar di dua tempat, Jakarta dan Bali. “Ada baju dari siraman, midodareni, akad nikah dan resepsi ala Bali,” kata Indra, sang desainer saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Sabtu (11/10) lalu.

Melalui wawancara inilah ia juga turut menyampaikan bahwa baju pernikahan Raffi dan Nagita tidak meninggalkan unsur adat meski masih mengandung konsep modern. Seperti apa detilnya?

“Kalau dari siraman, mereka pakai beskap Sunda, warnanya hijau tosca. Waktu acara Midodareni Raffi bakal pakai jas warna fuschia. Sementara waktu akadnya, dia bakal pakai sutra beskap Jogja. Waktu resepsi di Bali, style-nya casual dan modern gitu, pakai jas,” lanjutnya.

Loading...

Diberitakan Kapanlagi.com, dari Nagita sendiri akan disesuaikan dengan desainernya. “Pemilihan warna bajunya kita kembalikan lagi ke desainer Gigi dan kita kasih pilihan akhir pada Gigi dan Raffi. Mereka nggak terlalu sulit,” imbuhnya.

Tak lupa Indra pun menambahkan jika bahan yang digunakan untuk baju pernikahan keduanya tak berasal dari lokal. Namun, ketika disinggung budget dari Raffi Ahmad yang ditengarai menelan ratusan juta rupiah, Indra tak mau blak-blakan dan lebih memilih bungkam.

Loading...
loading...