Rahasia bisnis Olga Syahputra

olga syahputra meninggal di singapura. (Wikipedia)

Olga Syahputra kini meninggalkan banyak kenangan-kenangan lucu semasa masih hidup dan eksis di dunia hiburan tanah air. Ternyata tidak cuma kenangan lucu, presenter kocak, humoris, komedis, dan kemayu ini ternyata juga punya rahasia bisnis yang juga turut ditinggalkannya. Apa rahasia bisnis Olga?


Ya, jika bicara soal bisnisnya almarhum Olga, hal itu tak lepas dari peranan sosok Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera yang saat Olga mulai sakit mendadak dikenal publik. Terlebih, saat Olga dipindahkan dari RSPI menuju Mount Elizabeth Hospital, Singapura, manajer Olga Syahputra yaitu Mak Vera lah yang berperan besar menangani semuanya.

Wanita itu terkesan memegang semua kontrol atas Olga Syahputra, mulai dari kontrak kerja Olga sebagai artis, sampai kontrak kerja Olga sebagai seorang pebisnis.

Buktinya, sahabat Olga, Cut Memey mengakui kalau Vera tahu betul seluk beluk bisnis yang dijalani Olga. Bahkan, ketika Olga sakit, Vera lah yang diberikan kepercayaan untuk menangani.

Loading...

“Sebenarnya semua yang tahu persis Mak Vera. Mak Vera yang urus semuanya,” kata Memey seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.

Mengingat restoran Jepang Takigawa yang berlokasi di Kemang bukan milik Olga seorang, ia harus tetap berbagi hasil dengan pendonor dana yang lainnya. Ketika Olga sakit, menurut Memey, pembagian sisa hasil usaha itu sudah dilakukan dengan seadil-adilnya.

“Aku enggak tahu rinciannya (soal pembagian sisa hasil usaha). Waktu Olga sakit pun sudah berjalan, masih sesuai pembagian share masing-masing kok,” kata Memey.

Loading...
loading...