Rajin indehoi cegah serangan jantung, ahhh..masaa???

ekspresi takut

Jantung koroner adalah salah satu penyakit yang rentan dialami para pria. Namun, tahukah Anda bahwa rajin berhubungan suami-istri alias indehoi dengan istri dapat mencegah risiko penyakit tersebut.


Studi yang diterbitkan dalam American Journal of Cardiology menyebutkan, pria yang indehoi minimal dua kali seminggu dapat mencegah risiko penyakit yang menyebabkan kematian terbanyak.

Bermula dari kemungkinan stres dan hubungan kecemasan, bisa mengakibatkan nyeri dada yang berujung pada penyakit jantung. Namun, untuk mencegah secara alami, indehoi dapat menjadi andalan para pasangan suami istri untuk jauh dari penyakit tersebut.

Nah, apa indehoi dengan rendahnya risiko jantung? Menurut peneliti, pria selalu bergerak aktif saat berhubungan intim. Pergerakan mereka memicu detak jantung dan selalu kehilangan banyak keringat dari hormon tertentu.

Loading...

Bukan hanya itu, indehoi membuat orang untuk semangat menjalani hari dan tidak gampang cemas. Maka itu, indehoi selalu dikaitkan dengan pengurangan risiko jantung yang menyebabkan kematian fatal.

Jadi, bagi para suami! Jangan malas-malas indehoi ya!

Loading...
loading...