Ramalan lengkap 2016: Mengerikan, menggemparkan, dan menggembirakan

Seperti tradisi menjelang akhir tahun. bermunculan ramalan-ramalan terkait apa yang akan terjadi pada 2016 mendatang. Berikut ini ramalan lengkap atau ramalan 2016 yang dikutip dari berbagai sumber terlengkap dan terpercaya!


Mengerikan

Untuk ramalan 2016 kita awali dari ramalan-ramalan kejadian mengerikan yang akan terjadi pada 2016.
Bencana
Paranormal Mbah Mijan meramalkan akan terjadi bencana mengerikan pada tahun 2016. Bencana itu, kata dia, bakal terjadi di awal tahun. “Kemarau panjang akan melanda negeri ini. Bencana alam seperti gempa bumi malah akan terjadi tidak lama lagi,” ujar Mbah Mijan.

Hal serupa dikatakan paranormal Ki Kusumo. Menurut dia,  gunung api akan meletus. Banjir melanda sejumlah wilayah. Kecelakaan pesawat juga masih akan terjadi. “Ada helikopter bawa pejabat jatuh, pejabatnya dari luar,” ujar Ki Kusumo seperti yang diberitakan Indopos.

Loading...

Menyedihkan
Setelah ramalan mengerrikan, kita berlanjut ke ramalan menyedihkan. Namun ini jatuh pada sosok Elly Sugigi. Ya, varu sebulan menikah, rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara melewati banyak kerikil tajam. Ada saja musibah yang harus dihadapinya. Kabarnya, saat ini kedua orang tua Ferry sedang sakit keras. Hal itu membuat Ferry tak bisa konsentrasi bekerja karena memikirkan orang tuanya.

Selain itu, ada anggota keluarga Elly Sugigi yang sejak awal tidak merestui pernikahannya dengan Fery. Bahkan Elly Sugigi dilarang punya anak dari Ferry.

Ditemui setelah mengisi acara Rumpi No Secret, Elly Sugigi menceritakan ramalan seseorang tentang masa depan pernikahannya dengan Ferry.  Menurut ramalan itu, bahtera rumah tangganya bakal mendapat banyak cobaan.

“Semenjak menikah, ada saja musibah. Kemarin ketemu peramal, dibilangnya enggak bagus sama Aldo (mantan suami) dulu. Terus diramal Ferry, dibilangnya Ferry baik, tapi nanti akan dapat guncangan dari keluarganya. Nah, itu benar sekarang, banyak sedihnya,” kata Elly Sugigi di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Desember 2015.

Kepada Elly Sugigi, peramal tersebut juga mengatakan ke depannya rumah tangga mereka lebih banyak badai dan kesedihan. “Diramal 2016 bakal banyak sedih, keluarga Ferry juga lagi banyak musibah,” ujar Elly Sugigi. “Sebetulnya enggak percaya, tapi dia pernah meramal  ada kebakaran, eh, bener.”

Artis terkenal ketahuan jadi PSK

Mbah Mijan mengatakan, kasus prostitusi artis 2016 lebih menggemparkan. Artis yang terjerat prostitusi punya nama besar. Artis tersebut lebih terkenal dari Nikita Mirzani. Selain prostitusi artis, Mbah Mijan juga menyebut konflik dalam kehidupan selebritis juga akan menggemparkan publik pada 2016.

“Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga,” ujar Mbah Mijan, Kamis (17/12).

Menggemparkan
Manusia melayang pada 2 Januari 2016

Ada satu ramalan yang cukup menarik perhatian, yaitu mengenai ramalan bahwa manusia akan melayang tepat pada 2 Januari 2016. Benarkah itu akan terjadi? Simak fakta-faktanya berikut ini:
Kita bisa melayang?
– Banyak kejadian-kejadian alam yang aneh terjadi di dunia belakangan ini. Tapi kejadian yang akan terjadi pada 2 Januari 2016 akan lebih aneh lagi. Mungkin kita sempat membaca di internet kalau kabarnya pada 2 Januari 2016 nanti, gravitasi bumi akan berkurang selama 4 menit yang menyebabkan benda mengalami penurunan bobot secara parsial.
– Pluto, Jupiter dan Bumi hampir sejajar
Menurut berita yang beredar, astronom Inggris Patrick Moore mengatakan bahwa tepat pukul 08:32 pagi PST (Pacific Standard Time) pada 2 Januari, Pluto akan lewat tepat di belakang Jupiter, dan tepat dekat dengan Bumi. Keselarasan langka ini berarti bahwa gaya gravitasi gabungan dari dua planet akan mengerahkan tarik pasang surut kuat, menangkal sementara gravitasi bumi dan membuat orang menjadi terasa ringan.
-Banyak planet di sisi yang sama dengan matahari
Para astronom telah lama menyadari bahwa akan ada keselarasan planet pada tanggal tersebut, ketika Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto akan berada di sisi yang sama dari matahari, dalam busur 95 lebar.
– Bisa diuji dengan melompat kecil
Dalam berita yang beredar, Moore mengatakan kepada para ilmuwan kalau orang-orang bisa merasakan sendiri fenomena tersebut dengan melompat di udara pada saat peristiwa itu terjadi. Jika kita melakukannya, ia yakin kita akan mengalami sensasi mengambang yang aneh.
– Berita palsu alias hoax
Berita tentang sensasi melayang karena gravitasi Planet Pluto itu sebenarnya adalah berita palsu atau hoax! Hal tersebut disampaikan oleh Joe Rao seorang kolumnis yang sering menulis artikel tentang astronomi. Kali ini, melalui situs space.com, ia mengatakan kalau berita sensasi melayang merupakan cerita palsu.
–  April Mop 1976
Menurut penyelidikannya itu adalah postingan ulang dari April Mop yang disampaikan oleh Moore tahun 1976. Melalui radio Moore bercerita tentang efek gravitasi dan ia merasakan pengalaman atau sensasi mengambang efek dari gravitasi Planet Pluto. Ia mengatakan bahwa saat melompat akan merasakan sensasi mengambang. Para astronom telah lama menyadari bahwa akan ada keselarasan planet pada tanggal tersebut, ketika Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, Neptunus dan Pluto akan berada di sisi yang sama dari matahari, dalam busur 95 lebar.

Menggembirakan
Dana Moneter Internasional alias International Monetary Fund (IMF) memprediksi ekonomi Indonesia bisa tumbuh hingga 5%. Tahun ini ekonomi RI bertahan tumbuh moderat di tengah gejolak ekonomi dunia. Begitulah kabar ramalan yang menggembirakan.

Menurut Kepala Tim IMF di Indonesia, Luis E. Breuer, secara keseluruhan ekonomi RI di 2015 sudah memuaskan karena bisa tumbuh cukup tinggi yaitu 4,7%.

Meski lebih lambat dari pertumbuhan ekonomi tahun lalu yang di atas 5%, namun angka tersebut masih jauh lebih tinggi dibandingkan negara-negara maju yang hanya tumbuh di bawah 1% bahkan nyaris nol.

“Ada pertumbuhan moderat sekitar 5% di tahun depan. Membaiknya iklim investasi jadi pendorong ekonomi di samping serapan anggaran dalam negeri,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12/2015).

Ekonomi Indonesia menurut Derik.com, belum bisa tumbuh terlalu tinggi, karena dihambat oleh lemahnya harga-harga komoditas dan rendahnya permintaan dari negara tujuan ekspor.

Sementara prediksi inflasi di akhir 2015 mencapai 3%. Tahun depan perkiraan inflasi di kisaran 3-5% sesuai dengan prediksi Bank Indonesia (BI).

IMF juga memperkirakan Neraca Transaksi Berjalan/Current Account Deficit (CAD) Indonesia akan semakin menyempit tahun ini, sampai di 2% dari PDB.

Loading...
loading...