Rangga Arman Kusuma gantung diri di dalam lemari pakaian

ilustrasi gantung diri. (Sapu Jagat)

Rangga Arman Kusuma seorang laki-laki berusia 16 tahun ditemukan tak bernyawa setelah bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Jalan Pancoran Timur VIII RT 07/ No. 7, Pancoran, Jakarta Selatan. Itu terjadi pada hari Rabu 14 Januari 2015 pagi tadi sekitar pukul setengah tujuh.

Menurut Kasie Humas Polsek Pancoran, Bripka Rubiyanto, peristiwa tersebut terungkap saat saksi Wiwin Dwi Winanto (35) coba membangunkan Rangga untuk pergi sekolah.

“Saat itu pintu diketuk-ketuk tidak juga ada jawaban, saksi semakin curiga, karena dari kemarin sore korban sudah tidak keluar kamar,” ujar Rubiyanto.

Loading...

Rubiyanto melanjutkan, Wiwin mencoba mendobrak pintu kamar. Saat pintu terbuka, Rangga sudah dalam posisi tergantung di dalam lemari pakaian.

“Kondisinya leher terikat dengan menggunakan sabuk/gesper warna coklat, korban masih menggunakan pakain seragam sekolah warna putih biru,” katanya.

Mengetahui kejadian tersebut, kata Rubiyanto, Wiwin langsung memberitahukan kepada saudara yang lainnya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor TMP Kalibata.

“Saat ini korban dalam proses penanganan identifikasi Polres Jaksel. Dan motifnya masih dalam penyelidikan,” jelasnya seperti diberitakan Vivanews.

Loading...
loading...