Rayakan Imlek, Ryn Chibi belanja kutang dan CD baru

ryn chibi seksi mulus

Bagi orang Tionghoa, merayakan Imlek itu penting lho, di mana ini merupakan hari raya dan awal pergantian tahun. Salah satu penyanyi cantik dan seksi di Indonesia yang turut berbahagia dan merayakan Imlek adalah Ryn Chibi atau Ryn member Cherry Belle.

ryn chibi. (Google Images)

ryn chibi. (Google Images)

Personel girlband Cherry Belle ini mempunyai tradisi merayakan imlek dengan menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Di momen seperti inilah mereka akan melakukan berbagai hal yang menyenangkan.

Loading...

“Tradisi keluarga aku adalah ngumpul (bareng) keluarga, jadi semua ngumpul di rumah. Yang paling tua, oma sama opa, kumpul cerita-cerita, makan bareng jadi seru,” tutur Ryn Chibi saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 18 Februari 2015.

Dikutip dari berita Kapanlagi.com, selain menyiapkan kue keranjang dan dodol khas Imlek, penyanyi yang mempunyai nama lengkap Genoveva Jessyca Stefani Auryn ini juga menyiapkan kue mangkok dan tidak ketinggalan juga makanan yang mengandung vitamin B2.

Nggak cuma soal makanan, ternyata Ryn juga punya ‘tradisi’ lainnya yang dilakukan untuk menyambut tahun baru Imlek. “Pokoknya kalau Imlek itu ada baju baru, pakaian baru, dari pakaian dalam sampai pakaian luar. Dari sepatu sampai ke rambut, potong rambut juga, di rumah juga seprai baru, untuk menyambut tahun yang baru,” tutupnya.

ryn chibi. (Google Images)

ryn chibi. (Google Images)

Well, ternyata dalam merayakan tahun baru seperti ini, Ryn selalu membuat hal-hal di sekelilingnya menjadi serba baru. Mulai dari kebutuhan rumah, hingga perlengkapan pribadinya termasuk pakaian dalam.

Wah…bentuknya seperti apa ya? Pakaian dalamnya Ryn? Ahhh jangan ngeres ahhh..

ryn chibi. (Google Images)

ryn chibi. (Google Images)

Loading...
loading...