Reka ulang pembunuhan, pemeran Tata Chubby: Awwwww..

Masih ingat kisah pembunuhan terhadap janda cantik dan seksi dan berkulit putih mulus? Ya, kasus pembunuhan terhadap wanita seksi Dedeuh Alfisyahrin alias Tata Chubby kini diberitakan lagi karena ada rekonstruksi yang dijalani tersangka, MRS di kosan Tata yang beralamat di Jalan Tebet Utara 15C Nomor 28 RT 007/10, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Rabu (6/5). Ternyata ada kejadian menarik selain tersangka disoraki huuu…Simak beritanya jek!!

Rekonstruksi pembunuhan Tata yang digelar di kamar kos korban di Jl Tebet Utara I No 15C Tebet, Jakarta Selatan berlangsung heboh. Pemicunya saat pemeran pengganti Tata memperagakan detik-detik ketika ditindih M Prio Santoso alias Rio.

“Aaawww…, jangan dicekik beneran ya,” teriak Ade, seorang PHL Polda Metro Jaya yang memerankan korban ketika ditindih di lantai oleh tersangka, di lokasi, Rabu (6/5/2015). Tersangka menindih korban di atas lantai di dekat kasur dan selanjutnya mencekik korban.

Loading...

Tim identifikasi dan anggota polisi yang mengikuti rekonstruksi pun menjadi riuh. “Meoooong…,” ucap salah satu anggota seperti diberitakan detik.com.

Ade terlihat canggung saat beberapa kali memperagakan adegan ketika korban dan tersangka di atas kasur. ‎Ade juga ragu-ragu ketika diminta memperagakan saat Tata mengigit jari Rio.

“Nggak usah dimasukin mulut ya, asin,” kata Ade yang disambut tawa geli anggota polisi lainnya.

“Iya, kamu mangap saja sampai kelihatan giginya,” timpal anggota yang melakukan identifikasi.

Kejadian lucu juga terjadi ketika Ade memperagakan adegan ketika korban buang air kecil di dalam kamar mandi kosan korban. Ade kembali meminta agar adegan ini tidak dilakukan secara detil.

Rekonstruksi di dalam kamar Tata berlangsung sekitar 45 menit. Petugas identifikasi beberapa kali mengulang adegan karena ada yang terlewat.

Salah satunya adegan ketika Rio meninggalkan kamar kosan, yang seharusnya sambil menggendong tas ransel, namun tidak dilakukan. Sehingga anggota mengulang adegan tersebut supaya mirip dengan adegan sebenarnya saat kejadian.

Dalam rekonstruksi ini, tersangka memperagakan 28 adegan mulai masuk ke kosan korban, detik-detik pembunuhan hingga meninggalkan ruangan dan ke Stasiun Cawang.

Rekonstruksi ini dijaga ketat oleh puluhan anggota dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polsek Tebet yang dipimpin Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu. Banyak warga yang penasaran dan menonton reka ulang ini, sehingga membuat polisi terpaksa menutup akses Jl Tebet Utara I.

Loading...
loading...