Rekaman indehoi si montok Kim Kardashian terancam beredar…

Kim Kardashian. (Coupay)

Mengejutkan!!! Sungguh, sangat, amat mengejutkan berita ini. Bagaimana tidak mengejutkan? Rekaman indehoi Kanye West, Kim Kardashian dan cewek lainnya bakal beredar nih….Lho kok bisa begitu?

Bisa jadi beredar kalau terjadi benar karena apa? Karena Kanye baru saja kehilangan laptop saat berlibur di Paris. Bukan soal laptopnya yang hilang, cuma beli baru saja dia punya segudang uang untuk membelinya. Melainkan isi laptop tersebut, banyak hal-hal penting di dalamnya.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife dan dikutip Kapanlagi.com, terdapat rekaman indehoi pribadi yang dibintangi oleh Kim, Kanye dan satu orang lainnya, yang masih tak diketahui siapa.

Loading...

Tak hanya itu, dalam laptop itu juga berisi tentang beberapa hal yang tak kalah membuat orang penasaran. Lagu-lagu Kanye yang belum rilis, pesan-pesan pribadi bahkan sampai design Kanye untuk brand bajunya.

Tentu saja ini membuat Kanye pusing tujuh keliling. Ia dikabarkan akan memberi hadiah yang banyak bagi siapa saja yang menemukan dan mengembalikan lapotopnya.

Tapi nampaknya sang pencuri tak tertarik dengan tawaran yang diberikan pelantun Only One itu. Laporan terbaru dari MediaTakeOut menyebutkan jika pencuri itu bakal menjual video itu dengan menampilkan screengrab dari video tersebut.

Kasus semacam ini bukanlah pertama kalinya bagi Kim, di awal kemunculannya, rekapan seks miliknya dan Ray J juga sempat beredar. Ckckckckck…Pak Lik Kanye ini lho…mbok rekaman kaya gitunya dihapus saja ya…

Loading...
loading...