Resmi jadi janda seksi, ini foto-foto paha mulus Dewi Rezer

Dewi Rezer kini resmi menjadi janda sertelah sidang perceraian antara dirinya dengan Marcellino memasuki babak akhir pada Kamis 4 Agustus 2016. Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Dewi.

Ya, Dewi kini secara resmi menjadi janda seksi, putih, mulus dengan dua anak.

“Mengabulkan gugatan untuk sebagian, sah dan putus,”ucap Hakim saat membacakan putusan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/8).

Majelis hakim menimbang dari beberapa permasalahan yang terjadi dalam perkawinan keduanya. Makanya gugatan pun dikabulkan hingga keduanya kini sudah resmi bercerai. (Baca juga 30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis  hanya di Infoheboh.com)

“Telah timbul pertengkaran terus menerus, tidak ada harapan untuk terselesaikan,” kata Hakim.

Dewi sendiri terlihat memperhatikan dengan seksama saat hakim membacakan putusan. Usai persidangan selesai, Dewi pun terlihat tersenyum. Sepertinya dia bahagia sudah terbebas dari masalah yang selama ini dihadapinya, maupun persidangan yang berjalan lama. (Lihat juga 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

Sayangnya, di sidang putusan ini Marcellino Lefrandt justru tampak tak hadir. Mantan suami Dewi Rezer itu memang sebelumnya telah menyatakan kalau berhalangan hadir. Semoga putusan majelis hakim ini menjadi babak baru untuk hidup Marcellino dan Dewi Rezer yang lebih baik.

Dewi Rezer lahir di Jakarta, 29 September 1980. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Yotin Rezer dan Nurdiati.

Awalnya impian menjadi seorang artis tidak pernah terlintas di benak Dewi Rezer saat masih kecil. Pintu menuju sana terbentang lebar ketika dirinya keluar sebagai salah satu pemenang lomba GADIS Sampul 1995, saat masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Setelah itu tawaran menjadi foto model mapun bintang iklan terus berdatangan. (Lihat juga 50 Foto Natasha Wilona ukuran besar  hanya di Infoheboh.com)

Meskipun Dewi Rezer mengawali kariernya sejak masih muda, namanya baru melejit setelah setelah menyandang predikat VJ (Video Jockey) MTV Indonesia. Namun profesi tersebut dilakoninya hanya satu tahun dari tahun 2002-2003. Dewi memutuskan berhenti sementara dari gemerlap dunia hiburan lantaran konsentrasi merampungkan tugas skripsi sebagai syarat lulus dari London School of Public Relation.

Pada tahun 2002, Dewi Rezer menyempatkan diri mencicipi bermain di film garapan Mira Lesmana, Rudy Sudjarwo, dan Riri Riza berjudul “Rumah Ketujuh”. Dalam film pertamanya, Dewi Rezer bermain bersama Indra Birowo. Setelah bermain di “Rumah Ketujuh”, Dewi merampungkan 2 filmnya yang lain, yaitu “Satu Lagi Persembahan untuk Pecinta Film Indonesia” dan “Ciuman ABG”.

Meski telah bermain film, Dewi tak melupakan pekerjaannya dulu, presenter. Dewi memandu acara Teknopop di TPI dan antv lewat IBL Insider.

Setelah berpacaran selama tiga tahun, Dewi Rezer akhirnya menikah dengan Marcellino Victor John Lefrandt. Mereka menikah di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Tanggal 21 Desember 2007, Dewi melahirkan anak pertamanya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt. Namun Dewi membantah bahwa anak pertamanya adalah ‘hasil kecelakaan’, menurutnya kelahiran Brinette adalah anugerah Tuhan.

Dewi Rezer lahir dari kedua orangtua yang berbeda keyakinan sang ayah Yotin Rezer beragama Katholik dan sang ibu Nurdiati beragama Islam. Dewi Rezer pernah menganut agama Islam dari dia kelas 5 SD sampai dengan kelas 3 SMA, dan kemudian dia kembali mengikuti agama sang ayah yang merupakan seorang pria Perancis yang beragama Katholik.

Di akun Instagramnya, Dewi kerap mengungugah momen-momen dan berbagai aktivitasnya. Termasuk saat ia foto seksi memperlihatkan paha mulusnya.

Ini foto-fotonya:

paha mulus dewi rezer tanpa celana paha mulus dewi rezer 1 paha mulus dewi rezer 2 paha mulus dewi rezer 3 paha mulus dewi rezer 4 paha mulus dewi rezer 5 paha mulus dewi rezer 6 paha mulus dewi rezer 7 paha mulus dewi rezer 8 paha mulus dewi rezer 9 paha mulus dewi rezer 10 paha mulus dewi rezer 11 paha mulus dewi rezer 12

paha mulus dewi rezer 14 paha mulus dewi rezer 13

loading...