Reza hengkang dari NOAH, apa alasannya?

reza noah. (kapanlagi.com)

Ilsyah Ryan Reza membuat keputusan penting untuk keluar dari grup band NOAH per 1 Januari 2015. Penabuh drum NOAH itu mengaku sudah memikirkan secara matang keputusan pentingnya kali ini.

Diberitakan Tribunnews.com, Reza mengatakan dirinya mulai serius bicara dengan personel NOAH sejak lima bulan yang lalu. Keputusan tersebut tentu menjadi kehilangan besar bagi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar) dan David (drum).

“Saya memutuskan bilang ke manajemen dan band sekitar lima bulan lalu, tepatnya bulan Agustus 2014. Saya memikirkan ini sudah cukup lama,” kata Reza, dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/12).

Loading...

Reza mengambil keputusan berat tersebut bukannya tanpa alasan. Ia merasa apabila tetap bersikeras berada di NOAH, hal itu hanya akan menghambat eksistensi band yang dulu dikenal dengan nama Peterpan tersebut.

“Saya lihat perkembangan anak-anak makin maju, sementara saya tidak bisa konsentrasi. Daripada band berantakan, tidak maju, akan lebih NOAH mencari pemain drum yang tepat untuk saat ini,” ungkapnya.

Loading...
loading...