Ridho Irama ketiban sial, sedang kecelakaan malah dituding mabuk

Sudah jatuh tertimpa tangga. Benar-benar sial bin apes apa yang dialami Ridho Irama, pedangdut tampan yang berbulu lebat di dadanya. Putra si raja dangdut Rhoma Irama ini mengalami kecelakaan. Sudah kecelakan, apes, ia malah digosipkan mendem alias teyeng alias mabuk berat.

Seperti diberitakan, Ridho menabrak mobil yang tengah parkir di pinggir jalan. Saat itu Ridho mengendarai mobil Honda Accord bernomor polisi B 1240 ZAA. Adapun mobil yang ditabrak adalah Honda City DD 227 RH. Akibatnya kedua mobil tersebut ringsek di tempat yang berbeda. Ridho di bagian depan, sementara mobil korban di bagian belakang.

Mendengar kabar ini, raja dangdut Rhoma Irama, yang juga ayah dari Ridho langsung membantah kabar tersebut. Sebagai orangtua, Rhoma yakin, anaknya tak melakukan hal itu. Sebab ia tahu, Ridho tak merokok, apalagi mengonsumsi minuman keras.

Loading...

“Ah ngaco, enggaklah. Merokok aja enggak, apalagi minum,” kata Rhoma Irama seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Menurut Rhoma, apa yang dialami Ridho murni karena anaknya mengantuk. Tak ada kesalahan lain, apalagi akibat minuman keras. “Ngantuk aja, gimana mau minum,” tegas Rhoma lagi.

Loading...
loading...