Risty Tagor-Stuart Collin menikah, ini tempat bulan madunya

Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya resmi menikah. Sayangnya prosesi pernikahan Risty-Stuart sengaja tertutup untuk wartawan. Itu terbukti dengan pelaksanaan yang ditangani Wedding Organizer yang menyeleksi setiap orang yang masuk ke tempat pesta dengan mencocokkan nama tamu yang diundang.

risti tagor menikah

Risty Tagor-Stuart Collin. (Viva)

Meskipun tertututp para wartawan mendapatkan keterangan tentang bagaimana suasana pernikahan pasangan selebritas yang baru mengenal dekat sejak Desember 2014 itu.

Loading...

Sahabat Risty Tagor Ryana Dea menggambarkan bahwa akad hingga resepsi pernikahan itu sangat elegan. “Sederhana dan elegan karena tamunya nggak terlalu ramai. Tamu dan pengantin jadi lebih dekat dan kekeluargaan,” kata Ryana yang ditemui di sela-sela resepsi pernikahan Risty dan Stuart di Novotel Hotel, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 19 April 2015 kemarin.

Bagi Risty, pernikahannya dengan Stuart itu adalah pernikahan kedua. Risty sebelumnya pernah menikah dengan pesinetron Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 lalu, setelah diketahui berbadan dua terlebih dulu. Enam bulan setelah menikah, Risty melahirkan Arsen Raffa Balweel pada 11 April 2011. Sayang di sayang, pernikahannya tak berlangsung lama.

Perceraian itu secara sah berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan bulan September 2014.

Baru tujuh bulan usai menjanda, Risty dilamar Stuart pada 4 April 2015. Lamaran itu cukup mengejutkan karena Risty dan Stuart tidak pernah diketahui menjalin asmara.

Sementara bagi Stuart, pernikahan dengan Risty adalah perkawinan pertamanya. Ini suatu keberuntungan bagi Risty karena statusnya yang janda mendapatkan seorang jejaka tingting tampan dan bule.

Bulan madu

Risty Tagor-Stuart Collin. (Viva)

Risty Tagor-Stuart Collin. (Viva)

Semula pasangan pesinetron Risty Tagor dan Stuart Collin ingin melaksanakan ibadah umrah ke Mekkah sekaligus berbulan madu. Namun, lantaran waktunya dianggap tidak pas, mereka menunda bulan madu dan ibadahnya itu hingga setelah Idul Fitri.

“Mungkin kami ingin liburan ke Jepang juga,” kata Stuart kemarin.

Menurut mereka, Jepang memiliki beberapa tempat wisata yang sesuai keinginan keduanya. “Arsen (anak Risty dan Rifky Balweel) pasti akan selalu dibawa ke mana kami berlibur. Itu kenapa kami ingin ke Jepang,” ujar pria berusia 24 tahun yang berharap menjadi suami dan pasangan seumur hidup Risty.

Namun, ketika ditanya kapan mereka akan bertolak ke Jepang, baik Risty maupun Stuart belum menjawabnya. Mereka mengaku masih harus meminta izin rumah produksi tempat mereka bekerja sebagai pesinetron.

“Tapi dalam waktu dekat, kami meminta izin tiga hari sama PH (rumah produksi),” tutup Risty seperti diberitakan Vivanews.

Ini Foto-foto pernikahan Risty Tagor Stuart Collin :

Loading...
loading...