Rola Misaki bantah jadi tukang pemuas pengusaha China

Bohong belaka! Hoax! Fitnah! Begitulah inti dari pernyataan yang dilontarkan bintang film dewasa top markotop asal Jepang, Rola Misaki (22). Rola menyangkal jika ia akan mengakhiri kariernya setelah menjalin hubungan dengan jutawan misterius asal Tiongkok. Lho, yang benar yang mana dong?


Misaki yang menggunakan nama Rola Takzawa dalam film yang diperankannya, membantah dibayar Rp 100 miliar agar menjadi budak indehoi taipan muda tersebut untuk 15 tahun ke depan.

Misaki menulis dalam media sosial Sina Weibo: “Laporan itu tidak benar sama sekali.” Walaupun baru tiga tahun membintangi film panas, Misaki mempunyai lebih 4,8 juta pengikut dalam laman sosial itu.

Dia sebelum ini dilaporkan berkenalan dengan lelaki misterius itu pada satu acara di Beijing. Pasangan tersebut terlihat berpegangan tangan di atas pentas dengan lelaki itu memakai topeng untuk merahasiakan identitasnya.

Loading...

Salah satu sumber industri hiburan di Tiongkok membenarkan bahwa Rola tidak pernah setuju untuk mengakhiri kariernya sebagai pelakon film panas. “Kesepakatan itu tipuan,” ujarnya.

Rola Misaki. (Istimewa)

Rola Misaki. (Istimewa)

Sumber tersebut menyebutkan bahwa pria yang menggandeng Misaki dalam acara itu hanya ingin mencari popularitas. “Lelaki tersebut hanya ingin menjadi terkenal. Dia menggunakan nama Misaki,” kata sumber itu seperti dilansir metro.co.uk.

Sebelumnya dilaporkan, Misaki telah setuju menjadi asisten pribadi dengan lelaki yang dikatakan juga bekerja dalam industri hiburan di Tiongkok.

Misaki yang juga blasteran Rusia-Jepang, lahir pada tahun 1992. Ia dengan cepat menemukan ketenaran di Youtube dengan serangkaian video dan foto manis dan kemungilannya.

Dia membuat debut AV-nya dengan nama Rola Takizawa pada tahun 2012 dengan label Prestige. Dengan dada menonjol dan bodi ramping, dia tidak pernah mendapatkan pengikut besar di Jepang, tapi di Tiongkok dia sangat di puja.

Dia telah dijuluki ‘National Treasure Beauty’-nya Jepang dan ‘Dewi Nomor 1 laki-laki’.

Loading...
loading...