Saat ditanya ini nih, Luna Maya menjawabnya dengan sengak

luna maya. (KAPANLAGI.COM)

Seperti kita lihat belakangan ini ya, banyak selebriti yang memutuskan tuk menjalankan bisnis sampingan guna mencari biaya tambahan. Berbagai macam usaha berbeda dilakukan, baik itu sesuai dengan hobi ataupun minat dari artis tersebut.


Usaha sampingan itu ternyata juga tengah ditekuni oleh presenter cantik dan seksi, Luna Maya.

Luna mengaku jika tahun ini ia masih belum punya model baru untuk butiknya. Target pelanggan yang ia bidik adalah para remaja juga orang dewasa.

“Tahun ini belum (model baru), paling tahun depan. Ada 20 model, untuk remaja sampai usia 30an,” jawabnya ketika ditemui di Senayan City, Rabu (6/11) kemarin.

Loading...

Uniknya, Luna sempat tak kuasa menahan emosinya ketika ditanya seorang wartawan mengenai usia target pelanggannya itu. Dengan nada yang sedikit tinggi, wanita berusia 31 tahun itu menjawab..

“Emang kenapa? Saya ngambil yang saya suka aja, yang nyambung. Kalau ibu-ibu muda suka pakai, ya pake aja. Nggak mengharuskan segmen aja,” jawabnya dengan sedikit marah seperti diberitakan Kapanlagi.com.

Lebih jauh, wanita yang kini bermain di sinetron CANTIK-CANTIK SAKTI itu juga mengungkapkan inspirasi dari butiknya. Ia juga mengungkapkan harapannya mengenai fashion tanah air supaya jadi lebih baik ke depannya

“(Inspirasi) Majalah, fashion, tv. Mudah-mudahan fashion Indonesia nggak cuma dinikmati kalangan B ke atas, tapi B dan C juga. Fashion itu nggak harus mahal dan barang branded. Fashionable nggak harus mahal sih,” pungkasnya.

Loading...
loading...