Santri Ponpes Sumber Anom terseret air sungai

Tewas tenggelam. (Google)

Sepandai-pandainya orang berenang, tetaplah berbahaya jika berada di air air yang bukan main dahsyatnya. Apalagi bagi orang yang tidak bisa berenang. Seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Sumber Anom Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas, Senin 9 Februari 2015. Sebelumnya dia sempat menghilang karena terseret arus sungai saat mandi.

Tubuh korban yang diketahui bernama Ferit (16) itu sudah keriput saat ditemukan. Tidak hanya itu, wajah korban juga mengalami luka-luka. Dinyalir karena terbentur benda keras di sungai.

Jenazah Ferit ditemukan warga di sungai Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Kota Pamekasan atau berjarak sekira 5 kilometer dari tempat korban mandi.

Loading...

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kondisi tubuh korban sudah keriput karena satu malam berada dalam air,” terang warga setempat, Halili, saat dikonfirmasi wartawan Okezone.com

Seperti diberitakan, Ferit, salah satu Santri Pondok Pesantren Sumber Anom Desa Angsanah Kecamatan Palengaan hilang saat mandi di sungai dekat pesantren, kemarin. Tubuh korban tenggelam karena terseret arus sungai. Korban sendiri masih duduk di bangku kelas IX MTs Sumber Anom.

Loading...
loading...