Sara Wijayanto, model seksi yang berteman dengan Kuntilanak, genit lagi…

Menyeramkan, menakutkan dan bikin ngompol. Begitulah dunia mistis yang selama ini dikenal masyarakat pada umumnya lewat sinetron dan acara tivi lainnya. Namun, siapa sangka bahwa dunia supranatural itu justru tidak menakutkan bagi model cantikl, seksi, dan mulus Saraswati Wijayanto alias Sara Wijayanto. Sara bahkan mengaku berteman dengan Kuntilanak alias Mbak Kunti.

Sara Wijayanto. (Kaskus)

Sara Wijayanto. (Kaskus)

“Suti itu teman aku. Dia kuntilanak,” kata Sara sambil menunjuk ke arah yang diyakininya ada “Suti”, dalam wawancara di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2015).

Loading...

Menurut Sara, sosok Suti dikenal cukup genit karena dulu meninggal saat berusia remaja. “Dia suka bercanda juga,” katanya.

Saat ditanya mengenai penyebab kematian Suti, Sara tidak tahu pasti. Namun, Sara merasa yakin Suti meninggal sebelum Jepang menjajah Indonesia.

“Dia (Suti) cerita waktu pertama kali Jepang masuk ke sini (menjajah Indonesia). Itu tahun 42 ya,” ucap Sara yang diberitakan Kompas.com.

Meski begitu, Sara mengaku bahwa Suti bukan lah makhluk astral yang mengganggu. “Kadang-kadang aku ajak kalau di dalam kota. Kalau ke luar kota jarang,” kata dia.

Sara pun enggan menyebut Suti itu sebagai “peliharaannya”. Kata Sara, Suti hanyalah makhluk halus yang tak sengaja berada di kediaman orangtuanya.

“Kalau dipelihara enggak. Kebetulan aja ada di rumah ibu aku,” ujar Sara.

Loading...
loading...