Sejak ditipu pria kaya gadungan, Jenny Cortez kini mengurai kepedihan

Jenny Cortez. (Liputan6)

Masih ingat kisah menggemparkan artis seksi Jenny Cortez? Ya, ingatlah, pada awal Oktober lalu kan, publik dihebohkan dengan kabar malang yang menimpa selebritis seksi Jenny Cortez. Wanita berusia 27 tahun itu rupanya menjadi korban penipuan sang calon suami, Gian Rudiansyah yang ternyata tidak seperti dugaannya selama ini. Seperti apa kisah pilu Jenny?


“Ceritanya itu bulan Agustus lalu aku udah mempersiapkan WO sampai desainer baju pengantin tapi calon suami aku nggak ada pertanggung jawaban. Dia bilang udah transfer Rp 20 juta untuk uang muka ternyata belum. Pas akhir Agustus, aku batalkan WO dan baju padahal udah jadi,” cerita Jenny.

Diberitakan Kapanlagi.com, Jenny pun mengaku bahwa Gian dan keluarganya berjanji untuk mendatangi dirinya di bulan September. Namun itu semua tinggalah janji karena di akhir September lalu, Jenny sudah kehilangan kontak dengan Gian.

“Dia bilang statusnya single dan berasal dari Bangka Belitung. Aku cari tahu sampai ke Bekasi di kawasan Duta Harapan yang ternyata rumahnya bapak Gian dan ibu Elly serta anaknya di sana. Aku tanya ke pembantunya supaya Gian Rudiansyah minta maaf ke keluargaku karena udah bohong besar,” urai Jenny.

Loading...

Kesal, Jenny pun kala itu tak peduli jika harus menanti Gian selama empat jam. Tak lama kemudian, Gian langsung mengirimkan sms dan mengakui sudah berkeluarga. Tidak hanya itu, sang istri Gian pun mengirim SMS dan membuat Jenny terpuruk karena merasa sangat dibohongi.

“Cuma dalam waktu seminggu jelang pernikahan, dia ketahuan udah punya istri. Aku memutuskan untuk nggak melanjutkan rencana pernikahan,” usai Jenny pilu.

Loading...
loading...