Selena Gomez pergoki Justin Bieber tidur bersama Kendall Jenner

Apa yang ada dalam perasaan Anda jika mengetahui pasangan atau kekasih Anda sedang enak-enaknya indehoi alias seranjang dengan orang lain? Nah, kabar tak sedap itu ternyata sedang menerpa Justin Bieber dan Selena Gondes, ehhh..Selena Gomez.

Selena Gomez. (Instagram)

Selena Gomez. (Instagram)

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang selalu menarik untuk disimak. Meski keduanya sudah memutuskan untuk berpisah, tapi kisah di balik asmara mereka seakan terus menjadi sebuah sensasi yang membuat publik tercengang.

Loading...

Seperti kabar heboh yang baru saja muncul ke permukaan ini, salah satu sumber menyebutkan bahwa Selena pernah memergoki Justin dan Kendall Jenner berdua dalam satu ranjang. Kejadian itu sendiri terjadi tahun lalu pada saat Justin dan Selena masih pacaran.

Dilansir Hollywoodlife, kabar ini pertama dimuat oleh majalah Life&Style. Di dalamnya juga disebutkan bahwa Selena muntab, mencak-mencak aliasĀ  sangat marah bukan kepalang hingga meluapkan emosinya pada Kendall.

“Setelah festival Coachella April tahun lalu, ketika Selena dan Justin masih pacaran, Selena datang ke rumah Justin dan berjalan menuju kamarnya. Betapa terkejutnya dia saat melihat Justin dan Kendall berdua di ranjang,” tutur salah satu sumber.

“Hati Selena sangat hancur. Selama satu bulan, ia meluapkan emosinya pada Kendall dengan mengirimkan sms penghinaan,” lanjut sumber tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, meski Kendall dan Selena bertemu di acara Met Gala Senin (4/5) lalu, namun keduanya tak saling menyapa. So, apakah hal ini membuktikan bahwa rumor hubungan Justin dan Kendall ini benar adanya?

Loading...
loading...