Semalam tak pulang, leher dan balon kembar ABG cantik ini penuh bekas cipokan

Ilustrasi bekas cupangan. (Google Image)

Pergaulan ABG (Anak Baru Gede) sekarang ini memang bikin deg-deg an orangtua. Apalagi kalau si gadis ABG ini semalam tak pulang-pulang. Wah, panatas dicurigai kalau begitu.


Melihat anak gadisnya yang baru duduk di kelas 2 SMP penuh dengan bekas ‘cupang’ atau ciuman di lehernya, kedua orangtuanya langsung berang dan melaporkan ke polisi. Pelapor adalah warga Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

“Siapa yang tidak shock, semalam menghilang. Pulang-pulang leher anak saya sudah merah-merah penuh cupang. Biar polisi yang usut anak saya ini,” kata orang tua siswi sebut saja namanya Bunga, Sabtu (15/11) di kantor polsek.

Katanya, sejak Jumat (14/11) malam anaknya sudah menghilang. Dihubungi lewat telepon tidak aktif. Bahkan sejumlah keluarga berusaha mencari ke teman-teman sekolahnya, namun hasilnya nihil. Hingga dini hari pagi tadi (15/11), anaknya menelepon dan mengatakan berada di kos temannya di wilayah Denpasar.

Loading...

Setelah mengetahui alamatnya tinggal, kedua orangtuanya menjemput anak gadisnya yang berumur 14 tahun ini di Denpasar. “Sampai di kos temannya, kaget saya lihat lehar anak saya penuh merah-merah bekas kecupan. Saya buka bajunya, diĀ  dadanya juga ada cupang,” ujarnya sambil menggelengkan kepala menurut berita versi Merdeka.com.

Di hadapan anggota Polsek Mendoyo, Bunga memberikan penjelasan berbelit belit. Setelah dilakukan pendekatan, akhirnya mengaku kalau dia bersama cowoknya ke kos temannya di Denpasar.

Di kos itu, mereka hanya berdua di dalam kamar sebab kebetulan temannya pulang kampung ke Jembrana. “Sejauh ini ia mengaku hanya ciuman saja. Dan laki-laki yang disebutkan punya panggilan Jambret, sudah kita amankan. Mereka mengakunya belum bersetubuh, hanya ciuman saja,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (15/11).

Lanjut Kasat, kasusnya sudah ditutup. Karena pelapor mencabut laporan karena itu kasus delik aduan. “Dari hasil Visum, anak gadisnya masih belum tersentuh. Amanlah, mereka memang hanya berhubungan luar,” ujarnya.

Loading...
loading...