Sepasang kekasih dipaksa indehoi untuk dibuat film

video dewasa indehoi. (Google Images)

Perbuatan lima pemuda ini betul-betul bejat dan tidak mengenal kasihan sama sekali. Bagaimana tidak Boh? Mereka ini memaksa sepasang kekasih berhubungan intim alias indehoi lalu dibuat film.


Diberitakan Merdeka.com, perbuatan kelima pemuda brengsek ini tentu saja membuat korban yang seorang pelajar putri di salah satu SMU Dumai ini harus menanggung malu karena pelaku merekam aksi tak senonoh tersebut menggunakan telepon genggam dan video yang tersebar. Sebab akhirnya video itu terlanjur menyebar dan diketahui oleh guru dan siswa lain.

Kapolsek Medang Kampai AKP Aman Pardosi di Dumai menyatakan, kelima pemuda warga Medang Kampai ini ditangkap karena dilaporkan oleh orangtua korban, dan langsung ditindaklanjuti polisi dengan melakukan pengintaian.

“Pelaku diduga terlibat aksi pornografi ini diamankan pada Kamis (6/11), berkat laporan keluarga korban ke polisi,” kata Aman seperti dilansir dari Antara, Sabtu (8/11).

Loading...

Aman menjelaskan, polisi saat ini masih memburu seorang tersangka yang diduga berperan memasukkan video indehoi tersebut dan menyebarkan di internet.

“Kelima pelaku asal Kelurahan Teluk Makmur tersebut yaitu inisial SY, MH, SH, AS dan JP dengan peran berbeda satu sama lain,” ujarnya.

Menurut dia, korban sepasang kekasih yang tertangkap basah tengah berduaan di kawasan Pantai Marina Kelurahan Teluk Makmur ini dipaksa berhubungan intim dan atas ide pelaku SY, aksi indehoi mereka direkam menggunakan ponsel.

Kemudian, tersangka MH yang merekam dan tiga pelaku lainnya, AS, JP dan SH diduga sempat melakukan pemukulan terhadap korban supaya mau melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Informasi dihimpun, kejadian ini berlangsung pada Juli 2014 dan dalam video yang beredar memperlihatkan aksi kedua korban melakukan hubungan layaknya suami istri.

Kasus ini mulai terkuak setelah rekan tersangka mengunggah video tersebut ke internet dan tersebar luas di dunia maya hingga diketahui guru pelajar putri inisial SU tersebut.

Loading...
loading...