Seru sekali, JKT48 bikin rame Gingham Check Handshake Festival

JKT48 di Gingham Check Handshake Festival. (Merdeka.com)

Meski bertepatan dengan malam takbiran Idul Adha, semangat fans group idol JKT48 tak surut. Itu terbukti saat digelarnya festival Handshake ke-7, Sabtu (4/10) malam. Wah..pasti seru sekali ya!!!Kamu ikut datang enggak?


Dari konsep acara, banyak perbedaan dalam acara rutin yang kali ini diberi tajuk Gingham Check Handshake Festival ini. Bila biasanya acara salaman digelar dalam bilik tertutup, kini biliknya sengaja dibuka.

Tidak hanya itu saja lho, member juga berjualan buah, kue dan marshmallow yang ditusuk seperti sate lalu dicelupkan dalam cairan cokelat. Satu tusuk dihargai 10.000 rupiah. Barang siapa membeli lima tusuk, mereka punya kesempatan untuk disuapi member JKT48.

Diberitakan Merdeka.com, dalam acara yang berlokasi di Jakarta International Expo Kemayoran ini juga diumumkan event yang akan digelar JKT48 dalam waktu dekat. Event tersebut antara lain Anniversary concert JKT48 di bulan Desember, pentas seni ala anak sekolah di bulan November serta akan diadakannya kompetisi lompat tali antar Tim J dan Tim K.

Loading...

Meski acara diadakan dari pagi sampai malam, para member ternyata tak kenal lelah. Mereka mengaku sangat bersemangat menyambut festival tersebut.

“Sama sekali nggak capek karena ketemu fans. Capeknya ilang karena lihat fans senang, kita senang,” kata Melody seraya tersenyum.

Loading...
loading...