Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ternyata pacaran

Mengejutkan, sungguh-sungguh mengejutkan bagi penggemar si Arjuna tampan, Shaheer Sheikh. Karena belakangan ini akhirnya diketahui bahwa Si tampan ini berpacaran dengan pedangdut cantik, Ayu Ting Ting.

Pengakuan akan kebenaran hubungan asmara mereka terungkap dari pengakuan mereka. Yah, pengakuan yang selama ini jadi tanda tanya dan yang ditunggu-tunggu, khususnya para penggemar Shaheer Sheikh.

Sebenarnya tanda-tanda klop antara keduanya sudah terlihat saat berkali-kali Shaheer dan Ayu Ting Ting pamer kemesraan di depan publik. Seperti foto gandengan tangan keduanya yang diunggah dalam akun Instagram pemeran Arjuna itu.

Loading...
Ayu Ting Ting dan Shaheer SHeikh. (Kapanlagi.com)

Ayu Ting Ting dan Shaheer SHeikh. (Kapanlagi.com)

Kesempatan tampil berdua itu pun akhirnya tiba saat Shaheer jadi bintang tamu dalam episode terbaru acara komedi Pesbukers yang tayang pada Rabu, 22 April 2015 kemarin. Para pengisi acara seolah tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Saat itu Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar tak henti mengorek mengenai hubungan keduanya. Sampai tiba di segmen terakhir saat Raffi menanyakan status kejelasan hubungan Shaheer dan Ayu. Ini adalah momen yang paling ditunggu oleh banyak orang.

shaheer sheikh dan ayu ting ting. (Kapanlagi.com)

shaheer sheikh dan ayu ting ting. (Kapanlagi.com)

Tanpa basa-basi Raffi minta agar Shaheer menjawab dengan jujur tentang statusnya, apakah mereka pacaran atau teman dekat. Seolah ingin mengakhiri banyak pertanyaan di benak semua orang, Shaheer sambil malu-malu kemudian menjawab pertanyaan tersebut.

“Ya, aku punya hubungan dengan Ayu. Kami sedang menjalin hubungan yang spesial,” jawab Shaheer seperti dikutip Kapanlagi.com.

Tak sampai di situ saja, Raffi dan Ruben Onsu yang terlanjur heboh kemudian ganti menanyai Ayu dengan pertanyaan yang sama. Kompak dan tanpa ragu, Ayu akhirnya juga ikut mengakuinya.

“Ya, kami punya hubungan yang spesial,” jawab Ayu dalam bahasa Inggris.

Mendengar jawaban Ayu, Shaheer yang mulanya mengaku deg-degan mulai salah tingkah dan malu-malu sambil sembunyi di belakang tubuh Raffi. Sementara Ayu tampak kikuk dan menebar senyum.

Ucapan selamat pun kontan langsung terucap dari mulut Raffi Ahmad. Pengakuan Shaheer dan Ayu kemudian ditutup dengan penampilan keduanya menyanyikan lagu dari Christina Perri yang berjudul A Thousand Years.

Menurut kamu penggemar Shaheer Sheikh, setuju enggak dengan hubungan mereka? Jika mengingat Ayu Ting Ting sendiri adalah janda kempling, sedangkan Shaheer Sheikh adalah jejaka ting ting. Tapi kalau soal jodoh, kita enggak bisa maksa menentukanlah….

Selamat ya Shaheer, Ayu!!!

Loading...
loading...