Si montok Lindsay Lohan kena Chikungunya

Lindsay Lohan. (Google Image)

Cantik, seksi, memiliki balon kembar yang montok, ranum dan indah bukan berarti segala-segalanya. Seksi juga manusia, bisa juga terserang Chikungunya.


Seperti yang dialami Aktris Lindsay Lohan. Saat ini si montok berbodi bohai itu tengah menderita penyakit chikungunya. Ia pun terpaksa melewatkan perayaan pergantian tahun dalam keadaan sakit. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Lindsay dalam akun Twitter-nya @lindsaylohan.

“Sakit itu tidak menyenangkan. Selamat tahun baru semuanya,” tulis Lindsay dalam akun Twitter-nya, Senin (28/12/2014) lalu.

Lindsay diduga terserang virus chikungunya itu saat ia berlibur di Polinesia Perancis. Penyanyi yang juga pemain film Mean Girls ini juga mengunduh foto-foto liburannya di Instagram sebelum ia terkena chikungunya. Lindsay mengaku chikungunya telah mengganggu liburannya.

Loading...

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat pun sebelumnya telah memeringatkan warganya yang berpergian ke wilayah Amerika Tengah, Selatan, dan Karibia untuk waspada terjangkit chikungunya yang telah menyebar di sejumlah daerah.

Chikungunya merupakan salah satu penyakit yang perlu diwaspadai pada musim pancaroba maupun memasuki musim hujan.

Chikungnya bisa ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti yang juga menyebarkan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Nyamuk pembawa penyakit ini mudah berkembang biak pada musim penghujan.

Gejala chikungunya yaitu pusing, meriang, demam, bintik-bintik merah pada kulit, dan mual. Selain itu, penderitanya juga bisa merasa nyeri pada persendian dan juga otot. Nyeri sendi ini membuat seseorang yang terkena chikungunya merasa lemas dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Loading...
loading...