Si montok Roro Fitria hebohkan pernikahan Gibran-Selvi

Kemontokan dan keseksian seseorang memang boleh dikatakan paling mencuri perhatian dan bikin heboh. Seperti halnya sosok Roro Fitria yang terkenal aduhai dan berani tampil heboh. Bahkan kehebohannya dapat mengalahkan sosok Selvi Ananda, istri putra presiden Joko Widodo (Jokowi).

Seperti diberitakan, bahwa pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda juga dihadiri kalangan artis. Mereka adalah Nunung “Srimulat,” Didi Kempot, Waljinah, juga Roro Fitria.

Nunung tampil dengan gaun merah panjang dengan kardigan batik cokelat panjang. Rambutnya disanggul rapi. Tampilan Nunung sangatlah sederhana dan bersahaja. Namun kondisi ini jauh berbeda dengan tampilan Roro Fitria.

Loading...

Datang ke lokasi resepsi di Graha Saba Buana, Solo, pada Kamis (11/6), selebriti kontroversial ini tampil dengan busana yang glamor.

Dikutip CNN Indonesia, Roro menggunakan kebaya berwarna biru terang dengan penuh detail di bagian depannya. Kebaya birunya diberi kerah tinggi berwarna perak kebiruan. Kebaya ini dibuat semi sleveless. Di bagian pundaknya diberi kain transparan berwarna biru muda, dan detail lace kembali ditambahkan di bagian lengan bawah. Lengan kebayanya memiliki panjang tiga per delapan.

Sedangkan di bagian bawahnya, dia menambahkan lilitan kain berwarna biru. Kain yang dipakainya memiliki motif menyerupai bentuk berlian yang berwarna putih. Motif ini memiliki tambahan motif bulatan merah. Sedangkan di kiri kanannya ada tambahan kain biru polos yang menjuntai dari di balik kebayanya sampai ke kain bawahannya.

Di tangannya kanannya, Roro masih menyelipkan cincin dan gelang berlian. Sedangkan di tangan kanannya ia memegang sebuah clutch berkilau berwarna silver.

Tak cukup hanya itu, ia masih menambahkan anting yang cukup besar dan panjang berwarna senada. Di lehernya tergantung sebuah kalung segitiga berukir bernuansa platinum yang makin menyemarakan tampilan penuh detailnya.

Rambutnya ditata dengan model sanggul modern yang cukup tinggi. Seakan ingin melengkapi tampilan penuh ukiran, sanggulnya pun juga dibuat penuh uliran yang diselipkan dengan butiran mutiara kecil. Di bagian depan rambutnya diberi highlight berwarna pirang. Highlight pirang ini dibentuk meliuk di bagian depan sanggulnya.

Aksesorinya masih ada lagi. Roro masih menambahkan mahkota kecil di bagian rambut depannya. Di antara alisnya pun, ia masih menambahkan aksesori lain yaitu bindi.

Penampilannya ini terlihat lebih glamor dan ramai dibandingkan tampilan pengantin perempuan, Selvi Ananda. Saat resepsi awal, Selvi hanya menggunakan kebaya putih sederhana. Di bawahnya ia hanya menggunakan kain batik dan selop.

Aksesori yang dipakai Selvi hanyalah bros di dada, giwang dan cincin. Tampilan Selvi sederhana dan elegan, meskipun di kebaya putihnya bertabur kristal dan mutiara. Hanya saja, pemilihan warna dan detail kebaya yang digunakan tidaklah terlalu mencolok.

Pengantin perempuan, Selvi juga tidak menggunakan paes ageng (hiasan di dahi yang dilapisi warna emas). Paes biasa tanpa lapisan warna emas yang berkilau ini dipilihnya agar terlihat lebih sederhana.

Nah, ini dia fotonya :

Roro Fitria bersama Didi Kempot. (Path)

Roro Fitria bersama Didi Kempot. (Path)

Loading...
loading...