Sipir montok ini ketahuan pacaran dengan dua Napi sekaligus

Syndi Baker. (Mail Online)

Hasrat kepuasan seseorang itu memang berbeda-beda. Ada yang puas hanya dengan satu pasangan tapi ada juga yang punya naluri ingin dipuaskan banyak orang, salah satunya adalah petugas penjara atau sipir diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan dua narapidana.

Akibatnya, petugas itu pun dihukum penjara selama setahun karena dianggap indisipliner. Bahkan, petugas bernama Syndi Baker, 25, telah hamil. Tapi, belum jelas apakah itu hasil hubungan asmaranya dengan kedua Napi itu atau bukan.
 
Skandal asmara sipir wanita Inggris itu terbongkar setelah surat-surat cintanya ditemukan polisi. Syndi kemudian diselidiki dan dinyatakan bersalah.
 
Salah satu surat cinta Syndi ditemukan di kamar tidurnya. Parahnya, salah satu Napi yang dia pacari merupakan Napi yang dihukum penjara seumur hidup sejak 2009 karena kasus pembunuhan.
 
Seorang jaksa, Ruby Selva, mengatakan surat itu berisi sindiran-sindiran bernada asusila dan ajakan kencan romantis. Salah satu surat yang ditemukan, ditulis Syndi pada 1 Juni 2012. Tapi surat tersebut tidak dikirim. 
 
“Dia menulis seolah-olah mereka adalah teman-temannya. Mereka memiliki sesuatu yang istimewa,” kata Ruby Selva, mengacu pada bukti surat cinta sipir wanita di penjara Greenwich, London tenggara tersebut.
 
Keakraban hubungan mereka, juga terungkap dalam surat tertanggal 16 Juni 2012. “Di mana, mereka menghabiskan banyak waktu bersama-sama dan harus saling mengenal dengan baik,” ujar Selva, mengutip isi surat tersebut.
 
Namun pengacara Syndi, Rachel Naylor, mengatakan kasus itu tidak masuk akal, terlebih kliennya menjalin asmara dengan pria yang dihukum penjara seumur hidup.
 
”Dalam pembelaan saya, mereka menunjukkan ketidakmatangan Syndi Baker dan mungkin menunjukkan fantasi,” katanya. ”Ini hanyalah sebuah fantasi palsu,” ujarnya, seperti dikutip Daily MailMail Online dan SindoNews.com, semalam.
 
“Syndi Baker menerima bahwa ia ditunjukkan kebodohannya yang luar biasa. Dia menerimanya dan minta dimaafkan,” lanjut Rachel. ”Dia dapat dipertahankan (pekerjaannya) selama belum ada kontak fisik.”
 
Sejak kasus itu terbongkar, berembus rumor bahwa Syndi Baker yang juga bertubuh sintal bin montok itu merupakan pelacur. Tapi, dalam persidangan dia membantahnya.

Loading...
loading...