Siswa SMP luka terkena panah geng motor sialan

geng motor lucu. (Poskota)

Ulah geng moto sialan memakan korban. Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, tapi ulah para jago keroyokan ini meresahkan warga yang ingin kondisi yang baik-baik saja.

Akibat ulah para raja jalanan ini, Joko Ilham (15), siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 22 Makassar terkena anak panahtubuhnya. Peristiwa nahas itu terjadi di gerbang sekolahnya Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Makassar.

Kejadian tersebut membuat sejumlah siswa panik dan berlarian. Bahkan, korban yang terkapar di pekarangan sekolahnya itu sempat meminta tolong kepada rekan-rekannya. Pelaku yang diduga geng motor kabur setelah mengetahui korban mengalami luka.

Loading...

Sua, saksi mata menyebut, saat kejadian dirinya melihat gerombolan pemuda sebanyak lima orang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat. Kemudian salah satu pelaku turun dan langsung melepaskan anak panah ke arah korban yang sedang berdiri bersama teman-temannya. Pelaku melarikan diri.

“Semua teman temannya berlarian menghindari panah. Mereka berteriak geng motor,” kata Sua diberitakan Tribunnews.com.

Korban yang luka dilarikan ke Rumah Sakit Ujung Pandang Baru oleh guru sekolahnya. Hingga kini, anak panah yang menancap di tubuhnya itu masih belum diangkat.

Sementara saat Okezone mencoba mengkonfirmasi kepada pihak kepolisian, Kapolsekta Tallo, Kompol Woro Susilo tidak memberikan jawaban pada panggilan ponselnya.

Loading...
loading...