Siswi cantik dipaksa indehoi teman-temannya saat pinjam buku

Ilustrasi korban pemerkosaan, (Google Images)

Bagi orangtua, meskipun anak Anda sudah mandiri, bukan berarti dibiarkan pergi sendiri. Perlu diawasi supaya tidak mengalami kejadian yang tidak kita inginkan. Karena ada berita bahwa AL, 15, siswi salah satu SMP di Lembata, Nusa Tenggara Timur diperkosa tiga temannya. Dia tak menyangka niat baik meminjam buku malah berbuah petaka. Dia diperkosa tiga temannya di kos-kosan.

Peristiwa itu terjadi saat AL mengajak teman laki-laki untuk meminjam buku ke kos-kosan temannya yang lain di Kelurahan Selandoro, Kecamatan Nubatukan. Alih-alih diberi pinjam buku, AL justru diperkosa tiga temannya.

Dua dari tersangka pelaku kekerasan seksual anak di bawah umur itu adalah kakak beradik. Korban lantas menceritakan tragedi itu kepada orang tuanya. Mereka lantas melaporkan perbuatan ketiga pelaku ke Mapolres Lembata.

Kasubag humas Polres Lembata, Bripda  Yunus Darmawan, menyebutkan, tiga tersangka pemerkosa adalah V, 15, K, 16, dan A, 15.

“Kejadian tersebut terjadi pada 20 Oktober 2014. Bermula saat korban mengajak A (pelaku) untuk meminjam buku di kos milik V. Setibanya di kos milik V, korban diajak A untuk berhubungan badan, tetapi korban menolak. Korban tetap dipaksa sehingga tidak sanggup melarikan diri. Setelah diperkosa A, giliran V datang memperkosa korban setelah itu K,” kata Yunus kepada Media Indonesia, Selasa (28/10/2014),

Loading...

Hingga saat ini, Polres Lembata tengah merampungkan berkas perkara ketiga tersangka untuk dilimpahkan ke Pihak Kejaksaan Negeri Lewoleba. Adapun ketiganya kini berada dalam jeruji besi Mapolres Lembata seperti berita yang ditayangkan MetroTV.

Loading...
loading...