Siti Badriah digoda pria saat manggung, apa komentar sang pacar?

Siti Badriah. (Jakarta Press)

Bersuara bagus, cantik, seksi, bohay, semlohai, semok, montok, itu adalah beberapa modal untuk memikat pria. Apalagi berprofesi sebagai artis, khususnya penyanyi dangdut alias biduan dangdut atau dangduter.

Selain terkenal, profesi itu ternyata juga mempunyai risiko, salah satunya digoda lelaki. Seperti Siti Badriah yang tak jarang digoda laki-laki saat manggung. Melihat pekerjaan Sibad–biasa Siti Badriah dipanggil, Ami sebagai pacar sudah mengerti.

“Harus lebih ngerti dan tahu dari awal kerjaannya gimana,” ucap Ami saat menemani Sibad di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Senin 12¬†Januari¬†2015 kemarin.

Loading...

Selain pria-pria jahil, aksi Sibad di panggung juga tak luput dari perhatian Ami. Walau mengaku tidak banyak komplen, adik dari kekasih Zaskia ‘Gotik’ itu seringkali cemburu bila Sibad melakoni gimmyc dengan pria.

“Kalau Ami si sejauh ini nggak ada (cemburu) paling kalau ada sentilan-sentilan cowok mau deketin. Paling suka tanya kalau ada cowok yang tanya-tanya Sibad di sosial media,” celetuk Sibad.

Disamping rasa cemburuan Ami, Sibad bisa meneduhkan hati sang kekasih dengan sikap manjanya. Apalagi, kalau bintang film ‘Hantu Palasik’ itu sudah merengek minta sesuatu dan tidak bisa ditolak.

“Kadang dia lendotan,” ucap Ami menurut Detik.com.

“Kalau aku mau A harus hari itu ada. Kalau nggak dibeliin bilang ‘bodo-bodo’. Gua suka bikin dia kuwalahan,” aku Sibad.

Kalau sudah begitu, luluh sudah hati Ami. Pria berusia 22 tahun itu hanya bisa merayu Sibad agar tidak ngambek lagi.

Loading...
loading...