Siti Sarah siswi MA Sukabumi dibawa kabur pacar

Siti Sarah (19) siswi yang baru lulus kelas 3 Madrasah Aliyah (MA) pergi dari rumahnya Kampung Batuasih RT 02 RW 016, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat sejak Senin 1 Juni 2015. Sarah diduga dibawa kekasihnya sendiri, pria berwajah tampan berinisial E.

Upaya pencarian terhadap Sarah sudah dilakukan, mulai dari memasang selebaran hingga melaporkan hal itu ke aparat kepolisian. Namun hingga hari ini, jejak putri kedua Eman itu tak kunjung ditemukan. Kasus tersebut sudah ditangani aparat kepolisian dari Polsek Cibadak.

Ening (50) sang ibu Sarah mengalami depresi, meski sudah melaporkan hal itu ke pihak kepolisian, belum ada jejak kemana perginya itu.

Loading...

“Saya sudah fotokopi pamflet pencarian, sudah saya sebarkan. Saya sudah nyari ke teman-temannya, minta mereka buat bantu nyari namun sampai sekarang putri saya itu belum juga ada kabar mau pulang,” ungkap Ening kepada detik.com, sekira pukul 18.30 WIB, Kamis (25/6/2015).

siti sarah dan pacarnya

Ening menurut Detik.com,  kini sudah berhenti melakukan pencarian. Ia mengaku fisiknya mulai melemah dan pikiran tentang Sarah mulai membebaninya. Ening menyerahkan pencarian Sarah kepada putra sulungnya Herman (34) dan Eman (54) sang suami. Hilangnya Sarah sudah menyebar di warga desa hingga warga ikut melakukan pencarian.

“Kami dan warga sudah ikut membantu pencarian, saya kasian melihat Bu Ening menanggung beban kehilangan sang anak. Dia jelas dibawa pergi oleh seorang laki-laki, terakhir menurut keterangan kakaknya dalam akun FB-nya terlihat dia merindukan sang ibu,” ujar Kepala Desa Sekarwangi Anwar.

Ciri-ciri Siti Sarah

Sarah (19) ternyata aktif di akun media sosial Facebook miliknya. Update terakhir pada 19 Juni lalu, dia memposting foto bersama seseorang yang menurut keluarga adalah pria yang membawa kabur Sarah.

“Ia akun Facebooknya aktif, dia posting foto laki-laki yang bawa kabur adik saya Sarah. Saya coba hubungi lewat inboks tapi ngakunya itu bukan Sarah tapi saudara perempuan si E itu, saya yakin itu Sarah,” ujar Herman (34) kakak laki-laki Sarah kepada detikcom sekira pukul 04.00 WIB, Minggu (21/6/2015).

Pengamatan detikcom di akun bernama “Asya Syarah Rhamdhanie” (sudah tak bisa dicari) beberapa kali Sarah update status tentang rasa kangennya pada orang tua, selain itu ada juga permintaan maaf karena tidak bisa menghadiri acara sekolahnya. Sarah sendiri tercatat sebagai siswi kelas 3 salah satu Madrasah Aliyah di Cibadak.

Herman sendiri sudah berupaya melakukan pencarian hingga ke tempat tinggal pria yang membawa kabur adiknya. Namun, adik dan pria berinisial E itu tidak berada di tempat, keluarga si pria mengaku tak tahu keberadaan E. “Saya dan keluarga sudah berusaha nyari, sekarang saya serahkan semuanya ke polisi,” imbuhnya.

Loading...
loading...