SPG seksi difoto bawah rok mininya langsung mencak-mencak di Facebook

spg seksi kelihatan rok mini. (Facebook)

Deretan foto bersama diunggah SPG cantik seksi dan berkulit putih mulus ini. Melalui statusnya ia meminta agar kawan-kawannya sesama Sales Promotion Girl (SPG) untuk berhati-hati terhadap seorang pria yang mengaku fotografer. Terus caranya gimana ya?

Padahal yang difoto hanyalah bagian dada dan bagian bawah rok SPG saja.
SPG bernama Miki Ace ini menandai 38 orang temannya di dalam statusnya. Ia mengaku sudah curiga dengan pria yang mengenakan tas punggung berwarna pink itu.

“Saat itu sedang ada pameran motor. Ia kepergok sedang mencoba mengambil foto bagian bawah rok dan dadak temanku. Aku langsung mencoba mengambil kameranya dan melihat foto-foto apa yang sudah diambilnya. Ketika kulihat, aku terkejut. Tidak hanya satu. Tapi hampir semua SPG difotonya di bagian dada dan bawah rok mereka,” tulis Miki.

Loading...

Ia menduga sepertinya bukan baru kali ini saja pria itu mengambil foto seperti itu. Karena di kameranya ia masih menyimpan foto-foto di tahun 2014. Dengan angle yang sama.

Sayangnya aku langsung mendelete foto di kameranya. Seharusnya kulaporkan saja ke polisi.

Tapi begitupun, aku harap dengan status FB ini, kalian semakin waspada. Silahkan sebar ke teman-teman kalian. Mungkin masih ada fotografer lain yang melakukan hal serupa.

Ya, kami memang ditugaskan berpose selama di acara. Tapi bukan berarti kalian (fotografer) bisa seenaknya mengambil gambar.

(TribunMedan)

Loading...
loading...