Ssssttt….Paridhi Sharma dilecehkan sutradara ‘Jodha Akbar’, bener enggak sih?

joda akbar

Inilah berita terbaru dari jagad film kolosal India. Nah, kali ini lumayan mengejutkan. Itu datang dari dari lokasi syuting Jodha Akbar. Katanya nih, Paridhi Sharma mengalami pelecehan seksual dari sutradara serial itu, Santram Verma. Wahhh ngeri dong…

“Sutradara Santram Verma melakukan pelecehan seksual terhadap Paridhi. Lelah dengan yang ia alami, Paridhi melakukan komplain ke tim produksi. Tapi tak ada satu pun orang yang bisa membantunya,” ujar seorang sumber seperti dilansir oleh Ibtimes.

Menurut sumber tersebut, Santram adalah orang dekat produser Jodha Akbar. Jadi tidak mungkin untuk melawan Santram, karena akan berpengaruh kepada tim produksi.

Loading...

“Paridhi juga mengalami kekerasan secara fisik dan mental di sana. Ia harus bekerja selama lebih dari 18 jam per hari. Dan sutradara selalu melecehkannya meski ia bekerja dengan profesional,” lanjut sumber tersebut.

Namun pernyataan sumber itu langsung dibantah oleh sutradara Santram Verma. Menurutnya, semua itu adalah kabar sampah yang tak bisa dipegang kebenarannya.

“Aku tak punya masalah dengan Paridhi Sharma. Kami bekerja dengan profesional. Kami melakukan pekerjaan kami dan pulang,” ujar Santram.

Tentu saja kabar ini membuat publik India heboh. Namun, sampai saat ini tidak ada komentar yang keluar dari Paridhi Sharma soal kabar ini, dan ia masih bekerja di Jodha Akbar seperti biasa.

Loading...
loading...