Sssttt!! Kinal JKT48 ternyata penakut

JKT48. (Google Images)

Jika mengingat perayaan Hallowen, pasti pikiran kita langsung tertuju pada sosok hantu yang menyeramkan dan menakutkan. Sampai-sampai tidak bisa tidur.

Oke, Hallowen memang sudah lewat, beberapa member JKT48 sempat merayakan dan mebuat pestanya. Tapi tidak demikian sama pimpinan idol grup paling terkenal di Indonesia, JKT48. Melody Kapten JKT48, Kinal mewakili team J, dan Naomi Kapten Team KIII enggak suka hal-hal yang menyeramkan dekat dalam kehidupan mereka.

“Hallowen, mungkin ada beberapa yang suka ikutan pesta kostum, tapi aku hmm nggak ikutan,” katanya seperti yang diberitakan Hai-Online.com.

Loading...

“Aku aku sendiri percaya hallowen itu kayak hantu. Ya, ghaib itu ada, tapi kalau kita nyengajain hal itu nanti mereka bisa datang dan gangguin kita, padahal kita punya kehidupan masing-masing,” katanya nggak mau berurusan dengan hal ghaib. Bukan Karena takut tapi nggak mau mengusik.

Lain lagi sama Kinal JKT48, bicara soal ketakutan, dan ngobrol soal hantu, Kinal Cuma nunduk. Dan habis itu kepalanya tegak dan melirik sana sini.

“Kok kalau penakut liriknya ke saya, sih. Oke, aku itu penakut, jadi aku emang nggak suka begituan, duh mending kita ke hal lain aja, lanjut move on aja?” kata Kinal merinding.

Naomi pun termasuk yang ogah ambil risiko untuk berdekatan sama hal-hal yang menyeramkan, bahkan¬† ia mengaku hampir nggak pernah pakai baju hallowen, “Aku nggak suka, aku nggak suka,” ulang Naomi.

Loading...
loading...