Stttt..Ini nih foto-foto Shandy Aulia waktu mandi

Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo bakal menjalani program kehamilan tahun depan. Ya, pasangan insan cantik dan tampan itu hingga kini belum juga dikaruniai momongan setelah lima tahun lalu menikah.

Shandy mengatakan, dalam menjalankan program kehamilan dirinya memilih secara natural, yakni melakukan liburan panjang.

“Maunya sih gitu. Dua sampai tiga bulan ke luar negeri, pulang-pulang udah isi,” tutur Shandy.

Terkait dengan program kehamilannya ini, Shandy bercerita mulai dipikirkannya sejak dua bulan yang lalu. Namun begitu, Shandy dan suaminya baru akan serius menjalankannya tahun depan.

“Sekarang, lagi banyakin istirahat, jangan capek,” terangnya.

Untuk negara tujuan liburannya, Shandy memilih pergi ke Amerika. Diakui Shandy, dirinya lebih merasa nyaman di sana
dibandingkan pergi ke Eropa.

Suka di ranjang

shandy aulia mulus

Sepertinya Shandy dan suaminya memang harus betah-betah ri ranjang untuk mendapatkan momongan. Terlebih Shandy sendiri mengaku merasa sangat tenang dan nyaman saat berada di tempat ini. Bahkan, momen bersama sang suami, termasuk saling mencurahkan perasaan, juga dihabiskan bersama di salah satu sudut rumahnya itu.

Lalu, di mana Shandy Aulia bisa merasa sangat dekat dengan suaminya itu?

“Tempat favorit aku sama suami ya di ranjang,” kata wanita berkulit putih mulus dan berwajah cantik mirip aktris manca Jessica Alba tersebut.

shandy aulia mesra

Apa pun dilakukan Shandy Aulia dan suaminya di atas ranjang. Baik itu saat makan, mengobrol, sampai dengan urusan memuaskan hasrat. Menurut Shandy Aulia ranjang adalah tempat ternyaman buat ia dan suaminya ketika malas keluar rumah.

“Apa-apa ya di ranjang. Kita suka nonton film juga kan di kamar, sharing sampai urusan yang itu,” kata Shandy Aulia sambil tertawa terpingkal-pingkal.

shandy aulia dan suami

Tak hanya itu, bila keduanya sedang bertengkar atau sedang ada masalah, Shandy selalu menyelesaikannya di ranjang. Di atas tempat tidur menjadi salah satu sudut rumah yang menyenangkan bagi pasangan Shandy Aulia menjaga keharmonisan.

“Kita lebih senang berada di dalam kamar, terus berlama-lama di atas ranjang,” tutur Shandy Aulia.

shandy aulia mandi 1

Seperti netizen ketahui, semenjak menikah Shandy kerap mengumbar kemesraannya dengan sang suami yang berwajah tampan bin ganteng.

Tak hanya itu, di akun Instagramnya, Shandy juga kerap mengunggah foto-foto seksinya tanpa terkesan norak. Bahkan pose seksi tersebut tidak memudarkan sedikitpun sosok Shandy yang begitu anggun dan mempesona, apalagi foto-fotonya saat mandi di bawah ini yang dikutip dari akun Instagramnya:

EITTT TUNGGU DULU, SIMAK JUGA ARTIKEL DI BAWAH INI YA!!!

(Baca juga Foto-foto paha putih mulus Wulan Guritno kaya masih perawan hanya di Infoheboh.com)

(Lihatlah 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com)

shandy aulia mandi 2 shandy aulia mandi 3 shandy aulia mandi 4 shandy aulia mandi 5 shandy aulia mandi 6 shandy aulia mandi 7 shandy aulia mandi 8 shandy aulia mandi 9

Shandy Aulia (lahir di Jakarta, 23 Juni 1987; umur 29 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love.

shandy aulia seksi

Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

shandy aulia putih

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

shandy aulia cantik

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama.

shandy aulisa markotop

Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.