Stttt!!! Nabilah JKT48 kalau tidur mulutnya terbuka lho, awas nyamuk!!

Nabilah JKT48 tidur pulas mulutnya terbuka alias ngowoh. (Twitter)

Sudah lelah, alias capek, enaknya ya istirahat lalu tidur. Biar bangun badannya segar bugar. Tapi tahu kah kamu kamu kamu semua? Kalau saking ngantuknya orang kadang suka tertidur dengan sendirinya.


Hal itu baru saja terjadi pada Nabilah yang sepertinya kelelahan setelah menjalani salah satu konsernya bersama JKT48. Yup, seperti diketahui pada hari Minggu (28/9) kemarin, idol grup pertama di Indonesia itu baru saja menjalani konser bertajuk JKT48 Live in Bogor.

Setelah konser selesai, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu tertidur pulas tanpa peduli seperti apa posisi maupun parasnya. Hal itu diabadikan dalam bentuk sebuah foto oleh seseorang (atau mungkin dirinya sendiri) dan diunggah lewat akun Twitter-nya terus diberitakan Kapanlagi.

Nabilah terlihat sangat lelah sampai-sampai ia tidur dengan mulut terbuka alias ngowoh (Jawa_Red) dan belum mengganti kostum konsernya. “Selamat tidur, Ayusuminabilah,” tulisnya singkat di caption.

Loading...

Para Nabilaholic yang menyaksikan tak pelak berlomba-lomba melemparkan berbagai ragam komentar.  “Bah ekspresi nya bikin delusi. Kampret -_-,” tulis seorang user bernama Modila Akbari P.

Gadis yang akan genap berusia 15 tahun pada bulan November nanti itu memang dikenal sebagai sosok yang masih sangat childish dan sering bertingkah gokil. Hal itu lah yang membuat dirinya menjadi salah satu personel JKT48 yang paling digilai oleh fans.

Loading...
loading...