Suami Anda mau selingkuh lagi, perhatikan tanda-tandanya

ilustrasi selingkuh. (Google)

Anda punya pacar, tunangan atau suami tampan dan ganteng bak bintang film, selayaknya membaca artikel kami di bawah ini. Ini penting untuk menjaga keutuhan rumah tangga Anda.

Selingkuh, selingan indah keluarga runtuh. Itulah pepatah yang harus Anda pegang sebagai istri-istri. Karena tidak banyak pria yang benar-benar sadar atas kesalahannya pasca berselingkuh. Meski, si dia terlihat menyesal dan puluhan kali melontarkan kata maaf pada Anda, namun belum tentu dia tidak mengulangi kesalahannya lagi.

Jadi sebelum mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungan, sebaiknya ketahui dulu apakah dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Berikut ini tanda-tanda pria yang akan kembali melakukan perselingkuhan seperti dilansir dari Wolipop.

Loading...

1. Cari Tahu Hubungan Masa Lalunya
Jika sebelumnya si dia memiliki track record playboy, tukang selingkuh dan memiliki banyak pacar, sebaiknya pikirkan ribuan kali untuk menerima pria yang pernah menyelingkuhi Anda tersebut. Meski Anda menyayanginya dan si dia tampak begitu menyesal, tapi tidak ada yang bisa menjamin jika ia tidak akan lagi melakukannya. Lihat saja dari masa lalunya itu.

2. Dia Menyalahkan Wanita Selingkuhannya
Tanda-tanda dia akan kembali mengulangi perselingkuhannya adalah ketika dia tidak mau disalahkan atas perbuatannya. Si dia malah menyalahkan wanita selingkuhannya dengan menyebutnya sebagai penggoda. Ini tanda bahwa si dia masih kekanakan. Ingat, jangan terpancing emosi karena seolah wanita selingkuhannya lah yang salah. Kalau memang dia tipe pria yang setia, meski wanita lain menggoda maka dia tidak akan tergoda, apalagi sampai melanjutkan hubungan.

3. Belum Mau Berkomitmen
Dari sekian lama hubungan yang terjalin, hingga saat ini belum ada pembahasan tentang komitmen. Ini tanda mungkin saja memang si dia masih ingin bermain-main dalam hubungan asmara. Kalau begini, Anda tidak perlu terlalu serius dengannya dan pikirkan masa depan Anda jika harus menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa berkomitmen.

4. Lihat Teman-temannya
Pertemanan bisa saling mempengaruhi. Ketika teman-temannya juga bukan tipe pria setia, bisa jadi kekasih Anda pun mengikuti trik-trik dari kawan-kawannya itu. Ia menganggap perbuatannya tersebut merupakan hal yang wajar karena teman-temannya pun melakukan itu. Selain itu, egonya meningkat ketika dia juga bisa menaklukan wanita lain di hadapan teman-temannya. Ya, begitulah sifat kompetisi pria.

Loading...
loading...